facebook

5 Perilaku Manis Istri yang Bisa Meluluhkan Hati Suami, Wajib Dicoba!

Susanti ..
5 Perilaku Manis Istri yang Bisa Meluluhkan Hati Suami, Wajib Dicoba!
Ilustrasi pasangan bahagia (Freepik.com/freepik)

Di antara hal yang membuat hubungan asmara bisa bertahan, adalah pasangan merasa dicintai dan disayang. Itulah kenapa sebagai istri kamu perlu membuat suami merasa spesial dengan berbagai perilaku manis. Dengan begitu, hatinya bisa luluh dan selalu sayang padamu.

Lalu, perilaku manis istri seperti apa yang dapat meluluhkan hati suami? Berikut akan dijelaskan lebih lanjut. Mari disimak!

1. Memasakkan makanan favoritnya

Makanan gak hanya dibutuhkan untuk suplai energi. Tapi juga dapat digunakan sebagai media mengekspresikan rasa cinta terhadap pasangan.

Sewaktu-waktu kamu bisa membuat resep spesial yang menjadi favoritnya. Dia pasti akan sangat bahagia. Apalagi jika dia tahu kalau masakan yang kamu buat itu sangatlah ribet.

2. Selalu jadi pihak terdepan yang mendukungnya

Salah satu hal yang bikin seseorang merasa dicintai, adalah ketika punya pasangan yang selalu support terhadap pilihan hidupnya atau bisa jadi sandaran ketika sedang lelah dan banyak masalah.

Untuk itu sebagai istri cobalah lebih peka terhadap kondisi emosional suami. Apabila terlihat dia sedang muram, jangan mencecarnya dengan berbagai persoalan rumah tangga. Yang lebih penting dilakukan saat itu menghibur suami dan memastikan bahwa kamu selalu ada untuknya.

3. Memanggilnya dengan panggilan sayang

Hal tersimpel yang bisa kamu lakukan untuk membuat suami luluh adalah dengan memanggilnya lewat panggilan sayang. Sebaiknya hindari memberikan panggilan sayang berupa hinaan ya. Misalnya, memanggilnya ‘ndut’, karena badannya yang gemuk. Hal itu malah bisa jadi bumerang, karena dapat membuatnya jadi rendah diri.

4. Menghabiskan waktu dengan keluarganya

Suami akan sangat bahagia apabila melihat istrinya dekat dengan orangtuanya, atau saudara kandungnya. Untuk itu, bersikap baiklah terhadap mertua, dan bangun kedekatan dengan saudara kandungnya. Bagi suami, kedekatanmu dengan keluarganya merupakan hadiah tak ternilai.

5. Menuliskannya catatan cinta

Kamu bisa pula melakukan hal romantis, misalnya dengan menuliskan puisi atau kata-kata cinta dan manis ke dalam secarik kertas dan menaruhnya di barang-barang miliknya. Dia pasti akan sangat terkejut ketika hendak mengambil barang, dan menemukan kata-kata romantismu tadi.

Dengan memberikan perlakuan manis pada suami bisa membuat hubungan kamu dan suami jadi erat, lho. Dengan begitu, pernikahan akan senantiasa dijalani dengan bahagia dan romantis. Jadi, jangan sungkan untuk memberikan berbagai perlakuan manis pada suami, ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak