facebook

3 Tanda Kamu Sudah Menyakiti dan Mengecewakan Pasangan, Segera Perbaiki!

Keza Felice
3 Tanda Kamu Sudah Menyakiti dan Mengecewakan Pasangan, Segera Perbaiki!
Pasangan Bertengkar (Pexels)

Seperti yang kamu ketahui, walaupun sudah sangat maksimal berusaha membuat kekasihmu bahagia, tetapi dalam setiap hubungan selalu ada pasangan surutnya. Gelombang naik turun ini normal terjadi dalam hubungan apa pun dan  bisa saja membuat hubungan menjadi lebih istimewa.

Akan tetapi, ini tidak berarti kamu bisa bebas menyakiti pasanganmu dengan berbagai cara hanya ingin menciptakan hubungan yang menarik. Agar kamu tidak salah langkah, kenali beberapa tanda penting bahwa kamu sudah menyakitinya dan benar-benar membuat pasanganmu terluka. 

1. Dia Tidak Mau Melihatmu

Salah satu paling jelas kalau kamu benar-bear menyakitinya yaitu dia tidak akan mau melihatmu. Kekasihmu akan membuat berbagai alasan yang terkadang terkesan memaksa dan tidak masuk akal demi bisa menghindari kamu. Bahkan, saat tak sengaja berpapasan pun dia akan mengalihkan pandangannya. Ini merupakan perilaku yang normal ketika seseorang merasa sangat terluka dan tersakiti.

2. Tidak Menyapa dan Tersenyum Padamu

Apabila pasanganmu tidak mau menyapa dengan hangat sebagaimana biasanya, dan dia juga tidak tersenyum padamu, ini merupakan tanda bahwa dia sedang sangat terluka secara emosional. Apabila dirinya benar-benar berubah dan tidak memberikan respons yang baik padamu, maka ada baiknya bila kamu segera meminta maaf. Sebab ini adalah tanda jelas bahwa dia malas menjalin komunikasi denganmu akibat sakit hati.

3. Tidak Mau Berbicara Denganmu

Ketika sakit hati, pasanganmu pasti tidak ingin berbicara denganmu. Ini karena perasaannya masih tidak bisa menerima atas apa yang telah kamu lakukan kepadanya. Dia akan menghindari pembahasan apa pun yang kamu coba gunakan. Oleh sebab itulah agar bisa mengatasi suasana canggung ini, kamu dapat memulai percakapan denganya dengan meminta maaf atas kekacauan yang kamu ciptakan. Jika dia tampak tidak tertarik untuk berbicara dengan kamu atau membuat alasan untuk tidak berbicara dengan Anda, pahamilah bahwa dia terluka parah dan gunakan waktu lain untuk membahasnya lagi.

Itulah tiga tanda kamu sudah menyakiti dan mengecewakan pasangan. Dengan memahami beberapa tanda ini, semoga saja kamu bisa lebih peka terhadap perasaan pasanganmu. Jangan menunggu dia melunak, tetapi luluhkanlah hatinya dengan ketulusanmu. Buktikan bahwa kamu telah menyesali perbuatan yang membuat dia sakit hati dan kecewa.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak