facebook

4 Tips agar Awet Menjalin Hubungan Asmara dengan Pasangan Perfeksionis

Dhelvin Agung
4 Tips agar Awet Menjalin Hubungan Asmara dengan Pasangan Perfeksionis
Ilustrasi pasangan perfeksionis. (pexels/Cleyder Duque)

Banyak sekali yang gagal dalam menjalin hubungan asmara. Apalagi, jika kamu memiliki pasangan perfeksionis. Tentu saja hal ini akan membuat peluang untuk menjalin hubungan asmara dengan waktu yang cukup lama tidak besar. Akan tetapi, masih ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan, agar hubungan asmara yang kalian jalin tidak gagal.

Berikut ini 4 tips agar awet menjalin hubungan asmara dengan pasangan perfeksionis.

1. Peduli

Dengan kamu selalu peduli pada pasangan perfeksionis, maka hubungan asmara yang kalian jalin akan awet. Sebab, dia akan sangat menghargai rasa peduli yang sering kamu tunjukkan pada dia tersebut. Bukan hanya itu, hal yang kamu lakukan juga bisa membuat dia tidak akan pernah meninggalkanmu. Oleh karena itu, jangan pernah merasa lelah menerapkan sikap seperti ini. Sebab, bisa memberikan dampak yang sangat baik.

2. Mengapresiasi Kesuksesannya

Ketika pasangan perfeksionis telah sukses melakukan sesuatu, maka kamu jangan pernah berat hati untuk mengapresiasi kesuksesannya. Sebab, dia akan sangat menghargai hal yang kamu lakukan itu. Bukan hanya itu, dengan kamu mengapresiasi kesuksesannya, juga bisa membuat pasangan selalu semangat dalam mengejar apa yang dia impikan. Dengan begitu, hubungan asmara yang kalian jalin juga akan awet.

3. Meyakinkan

Pasangan perfeksionis memang seringkali takut mengambil risiko dalam melakukan sesuatu. Sebab, dia selalu menuntut keberhasilan. Sehingga, hal ini akan membuat dia takut mengambil risiko jika dirinya gagal. Oleh karena itu, hal yang perlu kamu lakukan adalah meyakinkan pasangan. Dengan begitu, dia akan berani dalam mengambil risiko, dengan cara bisa menerima hasil apapun, termasuk kegagalan. Bukan hanya itu, hal ini juga bisa membuat hubungan asmara kamu dengan pasangan perfeksionis akan awet. Sebab, apa yang kamu lakukan itu membuat dia merasa terbantu.

4. Hindari Bersikap Cuek

Sebisa mungkin kamu harus bisa menghindari bersikap cuek. Sebab, pasangan perfeksionis itu memiliki sifat yang selalu serius dalam mengejar sesuatu, sehingga dia akan selalu mengharapkan hasil yang sempurna. Oleh karena itu, ketika kamu bersikap cuek, maka hal ini bisa membuat hubungan asmara kalian menjadi renggang. Sebab, kalian sudah melupakan kedekatan satu sama lain.

Itulah empat tips agar awet menjalin hubungan asmara dengan pasangan perfeksionis. Oleh karena itu, teruslah menerapkan tips seperti di atas. Agar hubungan asmara yang kalian jalin bisa langgeng sampai ke jenjang yang lebih serius.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak