4 Penyebab yang Membuat Pasangan Tidak Takut Selingkuh, Jangan Dimaklumi!

Dhelvin Agung
4 Penyebab yang Membuat Pasangan Tidak Takut Selingkuh, Jangan Dimaklumi!
Ilustrasi pasangan. (pexels/Keira Burton)

Selingkuh adalah hubungan asmara yang terlarang. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang berani melakukan hal tersebut. Padahal, hal tersebut sangat merugikan salah satu pihak. Untuk itu, agar hubungan asmara yang terlarang tidak terus terjadi. Kamu perlu mengetahui penyebabnya. Berikut empat penyebab yang membuat pasangan tidak takut selingkuh dan jangan pernah kamu maklumi!

1. Menyukai Tantangan

Menjalin hubungan asmara yang terlarang memang diperlukan sebuah keberanian. Sehingga, ketika pasangan menyukai tangan, pasti saja tidak takut selingkuh. Sebab, dia merasa dengan melakukan hal tersebut bisa membuat dirinya bahagia. Sehingga, ketika melakukan hubungan asmara yang terlarang, pasangan tidak akan merasa khawatir dan tetap enjoy.

2. Merasa Kurang

Ketika pasangan selalu merasa kurang memilikimu, entah itu dalam hal fisik atau lainnya. Tentu saja bisa menyebabkan dia selingkuh. Sehingga, dia akan mencari orang baru yang lebih sempurna dari kamu. Hal ini tentu saja akan sangat menyakitimu. Sebab, pasangan sudah melakukan tindakan yang sama sekali tidak menghargaimu.

3. Kesepian

Mungkin saja ketika kamu sibuk sedang bekerja, pasangan akan merasa kesepian. Sebab, kamu tidak ada waktu untuknya. Sehingga, hal ini bisa menyebabkan dia selingkuh. Padahal, untuk menghadapi pasangan yang sibuk tidak perlu sampai selingkuh.

Sebab, masih ada banyak lagi hal yang bisa dilakukan, seperti melakukan hobi atau melakukan kebiasaan yang bersifat positif. Dengan begitu, hubungan asmara juga akan tetap baik-baik saja, sebab tidak ada gangguan dari orang ketiga.

4. Merasa Sempurna

Ketika pasangan merasa sempurna, pasti saja pasangan akan percaya diri dalam melakukan hal apapun. Sehingga, dia juga akan merasa tidak takut selingkuh. Hal ini disebabkan karena dia selalu berpikir bahwa dia memiliki fisik yang sempurna, sehingga dia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencari orang baru, walaupun hal tersebut menyakitimu.

Itulah empat penyebab yang membuat pasangan tidak takut selingkuh. Mempunyai pasangan yang memiliki keberanian memang menyenangkan. Akan tetapi, ketika keberanian tersebut bisa merusakan hubungan asmara. Kamu jangan pernah segan untuk meninggalkannya. Sebab, keberanian yang sudah dilakukan pasangan itu sudah sangat menyakitkan.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak