alexametrics

5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Do Hyun, Aktingnya Selalu Memikat Hati

andimrschyka
5 Drama Korea yang Dibintangi Lee Do Hyun, Aktingnya Selalu Memikat Hati
Lee Do Hyun (soompi)

Nama Lee Dohyun tengah menarik perhatian publik saat dirinya kembali lewati akting di serial drama "18 Again". Sosok Lee Do Hyun sendiri kerap muncul diberbagai serial drama Korea, meski bukan memainkan tokoh utama.

Bicara tentang sosok Lee Do Hyun, berikut adalah lima drama yang telah dibintanginya.

1. Still 17

sumber foto: pinterest by asianwikicom
Poster Drama Korea Still 17 (asianwikicom)

Di serial drama ini Lee Do Hyun menjadi Dong Hae Bum, salah satu anggota klub dayung di sebuah sekolah menengah yang juga teman dekat pemeran utama pria, Gong Woo Jin.

Still 17 sendiri mengisahkan tentang seorang designer lajang yang pernah mengalami trauma hingga membuatnya enggan menjalin cinta. Namun, segalanya berubah saat ia bertemu dengan seorang gadis yang bangun dari koma selama 13 tahun.

2. 18 Again

sumber foto: pinterest by breathlesssurvival
Poster Drama Korea 18 Again (pinterest by breathlesssurvival)

Lee Do Hyun membintangi "18 Again", serial drama yang diadaptasi dari film Amerika berjudul "17 Again" karya penulis Jason Filardi.

Lee Do Hyun memerankan tokoh Go Woo Young di usia 18 tahun. Dimana dia menjadi Hong Dae Young yang secara tiba-tiba menjadi remaja kembali dan dia hidup dengan identitas baru yang menyamar sebagai anak sahabatnya Go Doek-jin.

3. Hotel Del Luna

sumber foto: pinterest by dailysiacom
Poster Drama Korea Hotel de Luna (pinterest by dailysiacom)

Dalam serial yang berhasil meraih rating tinggi di jaringan tv kabel ini, Lee Do Hyun berperan sebagai Go Chung Myung, seorang pemimpin keamanan kerajaan yang jatuh cinta dengan Man Wol (diperankan oleh IU).

Namun cintanya dengan Man Wol tak bisa dilanjutkan karena ia dipaksa menikah dengan Putri Song Hwa, yang mana hal itu juga ia lakukan untuk menyelamatkan Man Wol. Rekan-rekannya pun kemudian di bunuh oleh pihak kerajaan karena dituduh sebagai pemberontak.

Setelah menikah, Go Chung Myung merelakan dirinya dibunuh Man Wol, untuk menebus kesalahannya.

4. Prison Playbook

sumber foto: pinterest by carmen
Poster Drama Korea Prison Playbook

Serial yang hadir di TvN pada 2017 lalu ini menjadi debut Lee Do-hyun di layar kaca. Prison Playbook bercerita tentang pemain baseball (Kim Je-hyeok) yang didakwa menjadi tahanan penjara karena membela adik perempuannya dari serangan seksual.

Padahal, pria berbakat besar ini tinggal menghitung hari sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan club Boston Red Sox.

Di serial besutan Shin Won-ho ini, Do-hyun berakting sebagai Kim Je-hyeok versi muda. Perannya di sini cukup memorable. Dia berakting menjadi bintang bisbol yang membawa timnya menyabet juara nasional.

5. Clean With Passion For Now

sumber foto: pinterest by hancinema
Poster Drama Korea Clean With Passion For Now

Serial satu ini berkutat di kehidupan Gil Oh-sol, seorang pekerja di perusahaan jasa kebersihan. Uniknya, cewek satu ini mengidap mysophobia alias ketakutan terhadap kuman dan segala sesuatu yang kotor.

Di sepanjang 16 episode, kalian akan disuguhi perjalanan berkesan sang protagonis dalam mengalahkan ketakutannya sekaligus menemukan cinta.

Berperan sebagai adik dari Oh Sol, Lee Do-hyun kembali tunjukkan pesonanya sebagai cowok baik hati dan bikin baper kaum hawa. Punya pribadi kuat dan cepat mencuri perhatian, perannya sebagai atlet Taekwondo juga berhasil meraih atensi.

Nah, itu tadi 5 drama serial yang dibintangi Lee Dohyun. Aktingnya selalu membuat wanita-wanita jatuh hati melihatnya. Bagi kamu yang belum menonton, ayo masukin ke list. Enjoy and happy watching!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak