alexametrics

NCT 127 Ungkap Makna di Balik 4 Lagu Mereka di Album LOVEHOLIC

Shinta Ci
NCT 127 Ungkap Makna di Balik 4 Lagu Mereka di Album LOVEHOLIC
NCT 127 (Instagram/@nct127)

NCT 127 adalah sub-unit kedua dari grup vokal pria Korea Selatan, NCT, yang berbasis di Seoul. Unit ini memiliki sepuluh orang anggota. NCT 127 memulai debut pada 7 Juli 2016. NCT 127 awalnya beranggotakan tujuh orang, yaitu  Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Winwin, Mark dan Haechan.

Namun Doyoung dan Johnny akhirnya bergabung pada 27 Desember 2016, sementara Jungwoo bergabung pada 17 September 2018. Nama unit mereka berasal dari akronim NCT untuk Neo Culture Technology dan angka 127 yang menandai koordinat bujur dari Seoul .

Melansir dari Koreaboo, baru-baru ini para member NCT127 mengungkapkan makna yang dalam di balik setiap lagu di album terbaru mereka LOVEHOLIC.

1. "Gimme Gimme"

Lagu utama dari LOVEHOLIC, "gimme gimme" adalah lagu cinta yang penuh gairah dengan suara dan performa yang luar biasa. Lagu ini tentang mencintai seseorang begitu dalam, dan Anda akhirnya membutuhkan segalanya tentang orang itu.

Doyoung juga mengungkapkan bahwa judul asli dari lagu tersebut adalah "wish wish," tetapi diubah ketika lirik diubah menjadi "gimme gimme."

2. "Lipstik"

Lipstik adalah tentang seseorang yang Anda sukai. Ketika mereka mengenakan style yang biasanya tidak mereka kenakan, itu mengungkapkan sisi pesona mereka yang sama sekali berbeda.

3. "First love"

Tentang perasaan jantungmu yang berdebar-debar saat kencan pertama, atau saat kamu jatuh cinta untuk pertama kalinya, secara jujur terekspresikan dalam lagu ini.

4. "Chica Bom Bom"

Lagu ini mengungkapkan hubungan yang panas dan romantis. Meski semua lagu adalah lagu cinta, yang satu ini lebih sensual.

5. "Right Now"

"Right Now" adalah lagu optimis tentang berhubungan dengan seseorang di saat ini.

6. "Kick It"

“Kick It” juga membuat kejutan kemunculannya kembali di album LOVEHOLIC. Setelah penjelasan singkat dari para anggota, terungkap bahwa lagu tersebut memiliki hubungan dengan "gimme gimme" dalam liriknya tentang mengatasi trauma.

Itulah makna di balik lagu-lagu terbaru NCT 127. Mana lagu yang kamu suka?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak