alexametrics

Netizen Sebut Kehidupan Jennie BLACKPINK Seperti Novel Fiksi

Shinta Ci
Netizen Sebut Kehidupan Jennie BLACKPINK Seperti Novel Fiksi
Jennnie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

"Saya bukan penggemar Jennie, tapi dia adalah salah satu idola wanita yang membuat saya iri."

Suara.com - Ada pepatah mengatakan, "Selebriti dan bintang harus menjalani kehidupan impian." Banyak netizen yang tidak bisa membayangkan seperti apa kehidupan para selebriti ini, tetapi iri karena kehidupan mereka.

Melansir dari Allkpop, baru-baru ini netizen Korea berkumpul di komunitas online untuk menunjukkan bahwa kehidupan Jennie benar-benar terdengar seperti dongeng dari novel fiksi. Seorang netizen membuat postingan dengan judul, " Kehidupan Jennie benar-benar seperti novel, lol."

Dalam postingan tersebut, netizen tersebut menyatakan, "Jennie masuk ke perusahaan hiburan besar, menjadi grup idol teratas, dan mendapatkan jutaan subscribers segera setelah dia membuka saluran YouTube. Dia telah terpilih sebagai duta salah satu brand mewah yang paling terkenal, Chanel. Dia berkencan dengan anggota idola pria top dan dia dekat dengan bintang dunia seperti Rihanna."

Netizen tersebut lalu mengakhiri postingannya tersebut dengan mengatakan, "Saya bukan penggemar Jennie, tapi dia adalah salah satu idola wanita yang membuat saya iri. Menuliskan semua ini benar-benar membuat hidupnya terdengar seperti dongeng novel fiksi "

Banyak netizen Korea lainnya kemudian menanggapi postingan tersebut. Mereka berkomentar:
"Pasti menyenangkan menjalani hidupnya ... Dia menjalani hidupnya dengan cara yang paling boros,"
"Saya merasa jika karakter utama novel remaja memiliki semua aspek kehidupan Jennie, penulisnya mungkin akan melakukannya. dikritik karena membuatnya terlalu sempurna, "
" Saya mendengar Jennie adalah penggemar G-Dragon ketika dia masih muda. Kemudian dia pergi ke agensi yang sama dengan G-Dragon, menjadi anggota grup idola teratas yang menghasilkan banyak uang. Sekarang, dia berkencan dengan idolanya ... "
" Sungguh menakjubkan bagaimana dia mencapai segala sesuatu dalam hidupnya yang dia inginkan, "
" Dia juga dari keluarga kaya, jadi dia bisa belajar di luar negeri juga. "

Dan banyak lagi komentar lainnya.