alexametrics

Fiersa Besari Rilis Lagu untuk Kinasih, Berjudul 'Judulnya Adalah Namamu'

Fahmi Nugroho
Fiersa Besari Rilis Lagu untuk Kinasih, Berjudul 'Judulnya Adalah Namamu'
Nama Anak Fiersa Besari, Kinasih Menyusuri Bumi. (Dok: Twitter/FiersaBesari)

Fiersa Besari, musisi sekaligus penulis Indonesia ini sedang berbahagia. Pasalnya, Fiersa baru saja dikaruniai buah hati Februari lalu. Putrinya itu ia beri nama Kinasih Menyusuri Bumi.

Bung (sapaan akrab Fiersa Besari) pun menyambutnya dengan rasa syukur. Sebagai ungkapan syukur atas lahirnya anak pertama, penulis buku Konspirasi Alam Semeta ini mempersembahkan lagu yang ia tulis dan nyanyikan sendiri dan diberi judul 'Judulnya Adalah Namamu'.

Kehadiran Kinasih memang merupakan anugerah di saat dunia sedang kurang menyenangkan. Seperti yang ditulis Fiersa dalam salah satu penggalan lirik lagu ini:

Kau hadir di saat bumi sedang tak asyik 

Bagai sebuah anugerah di antara amarah

Bagi Fiersa, Kinsasih, putri mungilnya ternyata tanpa sadar adalah penolong dari masa lalunya yang buruk. Hal itu ia abadikan dalam penggalan lirik:

Tanpa kau sadar kau menolongku

Dari buruknya masa lalu

Selain itu, Bung juga mengungkapkan pada akun Instagram pribadinya bahwa 'Judulnya Adalah Namamu' adalah lagu yang mewakili para pejuang tulang punggung yang melindungi keluarga dengan sepenuh hati. Ya, selain pemilihan nada yang mudah didengar lagu baru Fiersa ini memang syarat makna.

Dalam video lagu barunya tersebut juga tampak Kinasih, putri pertamanya. Fiersa menimang buah hatinya dengan busana yang kompak putih-putih. 

Video lirik 'Judulnya Adalah Namamu' telah rilis di akun Youtube Fiersa Besari pada tanggal 3 Maret 2021 lalu. Dan telah di tonton 126.000 kali sampai tulisan ini dibuat. 

Inilah video lirik lagu 'Judulnya Adalah Namamu'

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak