facebook

Inilah Daftar 6 Gril Goup K-Pop yang Memiliki Koreografi Tersulit

Shinta Ci
Inilah Daftar 6 Gril Goup K-Pop yang Memiliki Koreografi Tersulit
Girl Group K-Pop. (Allkpop)

Koreografi girl group di K-Pop telah berkembang pesat, dan seringkali, sama sulitnya atau bahkan lebih sulit daripada boy group. Dengan penampilan yang mengemas gerakan intens, beberapa girl group komposisi koreografinya paling kompleks di industri K-Pop.

Berikut adalah beberapa daftar girl group di K-Pop yang memiliki koreografi paling sulit sebagaimana melansir dari Allkpop:

1. Girls’ Generation

'Nation’s Girl Group' tidak mendapatkan gelar tanpa alasan. Girls Generation adalah girl group yang masih bersinar hingga generasi berikutnya dan melambangkan kesuksesan di industri K-Pop. Girls' Generation juga memenuhi reputasinya karena hingga saat ini, beberapa dari koreografi mereka sulit untuk dilakukan. Lagu seperti 'Catch Me If You Can,' 'You Think,' dan banyak lagi adalah contoh dari hal itu.

2. LOONA

LOONA memiliki beberapa koreografi sulit sebagai senjata mereka, dan meskipun kompleksitasnya sama, grup beranggotakan 12 orang ini memiliki sinkronisasi yang sempurna.

3. ITZY

Tidak heran jika ITZY masuk dalam daftar ini karena generasi ke-4 K-Pop didominasi dengan koreografi yang sulit seperti ITZY. Gerakan khas yang serba cepat membuat koreografi ITZY menonjol dan meskipun para anggota membuatnya terlihat mudah, namun tetap menjadi yang tersulit.

4. GFRIEND

GFRIEND tidak hanya memiliki salah satu diskografi terkaya, tetapi penampilan mereka sangat berorientasi pada detail dan liris, sesuatu yang membuat koreografi mereka luar biasa. Gaya tarian mereka sulit untuk diikuti, tetapi GFRIEND melakukannya seperti mudah.

5. DREAMCATCHER

DREAMCATCHER memiliki beragam genre dalam musik mereka. Karenanya, kualitas ini dibawa ke koreografi mereka, yang merupakan salah satu yang paling sulit untuk dilakukan, terutama live. 'Scream', 'Déjà vu,' 'Black or White,' Chase Me, 'dan' Endless Night 'adalah beberapa koreografi mereka yang paling sulit.

6. TWICE

Secara keseluruhan, TWICE memiliki gaya yang sangat khas dalam hal tarian mereka, dan ciri-ciri yang sama termasuk keanggunan, aliran, ekspresi dan keanggunan yang kuat namun lembut. Ada kekuatan dalam koreografi mereka yang sulit ditiru dan fakta bahwa gerakan ini sulit untuk dilakukan.

Itulah daftar girl group di K-Pop yang memiliki koreografi paling sulit.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak