alexametrics

Bikin Netizen Meleleh, Kai EXO Jaga Wanita Hamil di 'Cottage in Udo'

Shinta Ci
Bikin Netizen Meleleh, Kai EXO Jaga Wanita Hamil di 'Cottage in Udo'
KAI EXO. (Allkpop)

Program "Cottage in Udo" menghadirkan episode terbaru pada Senin (12/7). Dalam episode terbaru program tvN itu, perlakuan Kai EXO terhadap pelanggan wanita yang sedang hamil mencuri perhatian penonton.

"Cottage In Udo" merupakan program di mana member akan bertindak sebagai pemandu wisata untuk pengantin baru dan juga akan membuat makanan dan menyiapkan tempat tidur para tamu. Tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan malam yang tak terlupakan bagi pasangan.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Kai yang menyambut pasangan pengantin baru. Sang wanita tengah hamil enam bulan dan pelantun "Don't Fight the Feeling" itu membawa mereka ke meja yang sudah disiapkan.

Cottage in Udo. Sumber: Allkpop

Begitu pasangan pelanggan itu duduk, Kai bertanya kepada wanita itu. "Kami menyajikan teh sebagai minuman selamat datang, tetapi apakah air itu boleh untukmu?" tanya Kai.

Kai rupanya merasa khawatir kepada wanita itu. "Aku hanya khawatir karena kamu hamil. Kamu mungkin harus berhati-hati dengan apa yang kamu minum. Bisakah kamu minum teh?" tanya Kai lagi.

Saat wanita lantas mengatakan bisa minum teh yang membuat Kai tersenyum dan menyiapkan teh untuk pasangan itu. Setelah melihat cuplikan ini, penggemar meninggalkan komentar yang memuji pemikiran bijaksana Kai.

"Wow, sangat perhatian!" tulis seorang netizen. "Dia sangat perhatian dan hangat," sambung yang lain. "Sepertinya dia sudah memiliki banyak pengalaan kerja," imbuh netizen lain. "Dia sangat ahli dalam melakukan pekerjaannya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu selain Kai, "Cottage In Udo" juga beranggotakan Kim Hee Sun, Tak Jae Hoon, Yoo Teo dan Moon Se Yoon. Tim produksi mengungkap program ini dibuat bagi pengantin baru yang menikah di tengah kesulitan pandemi COVID-19.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak