alexametrics

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand Penyisihan Grup A Thomas Cup 2020

Yuliana Milatur Rohmah
Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Thailand Penyisihan Grup A Thomas Cup 2020
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal setelah menaklukkan unggulan kedua asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 18-21, 21-17, 21-11 pada laga penyisihan terakhir Grup B BWF World Tour Finals yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (29/1/2021). (ANTARA/Badmintonphoto/BWF/Raphael Sachetat)

Awal baik untuk Indonesia yang telah memenangkan pertandingan penyisihan grup A Thomas Cup 2021. Bagaimana dengan laga Indonesia vs Thailand, Senin (11/10/2021) malam nanti?

Diketahui bahwa Indonesia menang 5-0 dari Algeria (Aljazair). Hasil itu tentunya mempermudah langkah Indonesia untuk lolos ke babak perempat final Piala Thomas 2020. Selanjutnya Indonesia akan bertanding melawan Thailand di Denmark.

Namun, ini baru awal, Indonesia harus tetap waspada. Hendra Setiawan dan tim harus membuat strategi yang lebih bagus lagi menjelang laga Indonesia vs Thailand di babak penyisihan grup A Thomas Cup 2020. Indonesia bertekat menutunkan pemain mudanya untuk menghadapi Thailand.

Skuad Thailand yang bukan pemain unggulan bisa mengalahkan Chinese Taipei dengan skor tipis 3-2. Dengan bekal pemain mudanya, tim badminton Thailand mengobarkan semangatnya di Thomas Cup 2020 untuk melaju ke babak selanjutnya.

Dengan begitu, pertandingan Indonesia vs Thailand nanti akan berlangsung sengit dan skor di grup A akan sulit diprediksi. Untuk itu, seluruh tim harus mengatur strategi jitu agar bisa maju ke perempat final di Thomas Cup 2020.

Indonesia yang diisi atlet papan atas diharapkan mampu melibas Thailand pada pertandingan sesuai jadwal nanti. Skuad Thailand juga akan menurunkan pemain terbaiknya pada pertandingan hari ini. Kemenangan atas Thailand akan memudahkan Indonesia lolos ke babak perempat final. 

Indonesia harus berusaha memaksimalkan peluang di pertandingan ini, lantaran di laga terakhir mereka akan bersua Chinese Taipei yang juga akan berusaha mati-matian untuk memperoleh poin untuk lolos ke babak selanjutnya. 

Prediksi daftar pemain Indonesia yang nanti akan bermain di Thomas Cup 2020 melawan Thailand.

  1. Tunggal Pertama: Anthony Ginting
  2. Ganda Pertama: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
  3. Tunggal Kedua: Jonatan Christie
  4. Ganda Kedua: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
  5. Tunggal Ketiga: Shesar Hiren Rhustavito

Untuk susunan pemain di atas Indonesia akan terus mengupgrade strategi. Sebab kekalahan di Sudirman Cup 2021 membuat Indonesia selalu berhati-hati dalam setiap pertandingan. Seperti semangat pemain Indonesia yang terus berkibar, mungkinkah Indonesia akan menjadi pemenang Thomas Cup 2020?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak