alexametrics

TWICE Masuk 'Global Top Artists Chart Top 50' Spotify!

dita angelina
TWICE Masuk 'Global Top Artists Chart Top 50' Spotify!
TWICE (allkpop.com)

Dilansir dari laman allkpop, TWICE berhasil masuk kedalam 'Global - Top Artists Daily Chart Top 50' Spotify dan berada di No. 32!

Lewat rilisan terbaru dari girl group asuhan JYP Entertainment, TWICE — 'Formula of Love: O+T =<3' berhasil mencapai puncak baru dalam karier mereka. Girl group beranggotakan Jihyo, Sana, Momo, Mina, Nayeon, Chaeyoung, Jeongyeon, Dahyun, dan Tzuyu ini memasuki 'Top Artists Global di No.32' Spotify pada pembaruan terakhir Spotify, 12 November 2021. Hal ini menjadikan mereka sebagai artis dan girl group K-pop wanita pertama dan tertinggi secara keseluruhan yang berhasil mencapainya. 

"The Feels" dan "SCIENTIST," menjadi 2 lagu yang  berhasil menduduki posisi di Spotify Global Chart untuk pertama kalinya sepanjang karier mereka.

Lagu "SCIENTIST" merupakan lagu utama sekaligus yang terbaru dari TWICE. Lagu ini masuk ke dalam album ketiga TWICE berjudul 'Formula of Love: O+T =<3'. Lagu ini memberi sebuah pesan bahwa "Cinta itu tidaklah rumit tetapi merupakan suatu hal yang jelas."

Dikutip dari siaran pers JYP, Nayeon mengungkapkan, "Lagu ini mengatakan bahwa cinta bukanlah sesuatu yang bisa kamu hitung, pelajari, serta dicoba untuk menemukan jawabannya, tetapi cinta adalah sesuatu yang harus kamu ikuti sesuai dengan keinginan hatimu." Ia pun berharap para pendengar dapat mendapatkan sedikit kekuatan dan energi saat mendengarkan musik-musik mereka. 

Lagu "SCIENTIST" disusun oleh Tommy Brown, seseorang yang menghasilkan lagu-lagu hits untuk banyak bintang luar negeri, termasuk Ariana Grande dan Justin Bieber. Tidak hanya menggaet penulis lagu terkenal Korea, Shim Eun-ji, melainkan juga produser luar negeri, seperti Anne Marie, Melanie Joy Fontana, dan Michelle “Lindgren” Schulz, juga turut serta berkontribusi dalam lagu ini.

Selain "SCIENTIST", terdapat 16 lagu lainnya dengan genre yang bermacam-macam. Beberapa lagu bahkan dinyanyikan oleh masing-masing dari subunit TWICE. Hal ini seakan memberikan tampilan musik baru kepada para penggemar.

Album terbaru milik TWICE, 'Formula of Love: O+T =<3' ini berhasil mencapai kesuksesan. Jumlah pre-sale albumnya sendiri menyentuh angka 700.000 eksemplar, ini sekitar 200.000 lebih banyak dibanding rilisan sebelumnya dan EP terakhir 'Taste of Love'.

Selamat untuk TWICE!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak