Bocah Anteng saat Disuntik, Eskpresi Ayah Jadi Sorotan: Kok Malah Kebalik

Haqia Ramadhani
Bocah Anteng saat Disuntik, Eskpresi Ayah Jadi Sorotan: Kok Malah Kebalik
Ayah menemani anak perempuannya untuk suntik. (TikTok/ evidayanichandra)

Hal yang lumrah ketika melihat bocah cilik takut saat disuntik. Tidak heran jika mereka saat disuntik pasti ditemani oleh orangtua. 

Namun, ada pula loh bocah cilik yang justru tidak takut dengan jarum suntik, malah sebaliknya dengan sang orangtua. Baru-baru ini viral di media sosial TikTok video seorang bocah perempuan yang anteng saat disuntik, tetapi ekspresi sang ayah justru jadi sorotan. 

Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok evidayanichandra. Hingga kini, video viral itu sudah ditonton sebanyak 2,2 juta kali dan 317,3 ribu suka. 

"Jarumnya dilihatin," tulis pengunggah sebagai keterangan unggahan seperti dikutip oleh Yoursay.id, Selasa (16/08/2022). 

Rekaman video memperlihatkan bocah SD perempuan yang dipangku oleh sang ayah. Bocah ini rupanya akan disuntik oleh seorang tenaga kesehatan. 

Siapa sangka bocah SD perempuan tersebut tidak menunjukkan raut wajah takut sedikitpun. Dia sangat pemberani saat disuntik. 

Bocah SD perempuan itu malah dari awal proses penyuntikan selalu melihat jarum yang dipegang oleh tenaga kesehatan. Namun, berbeda dengan sang ayah yang memangkunya untuk menemani dia disuntik. 

Ekspresi sang ayah justru menunjukkan raut wajah ketakutan. Ayah terlihat memalingkan wajah ke arah berlawanan dengan nakes saat akan menyuntik sang anak perempuan. 

Ayah takut melihat jarum yang akan disuntikkan ke lengan sang anak. Bahkan ayah sempat memejamkan mata penuh ekspresi takut sewaktu jarum telah disuntikkan oleh nakes ke lengan putrinya. 

Ekspresi Ayah Ketakutan

Ekspresi ayah yang ketakutan saat anak perempuannya disuntik jadi sorotan. (TikTok/ evidayanichandra)
Ekspresi ayah yang ketakutan saat anak perempuannya disuntik jadi sorotan. (TikTok/ evidayanichandra)

Ayah baru berani melihat ke sisi kanan lengan putrinya usai proses suntik. Ayah sempat bertanya kepada nakes yang bertugas untuk memastikan proses penyuntikan sudah selesai. 

Mata yang ayah sewaktu itu tampak melotot seolah menunjukkan apabila dia lega proses penyuntikkan telah selesai. Video viral tersebut dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang menonton dibikin salfok dengan ekspresi ayah ketakutan. 

"Aturan adiknya yang mangku si bapak," komentar seorang warganet dengan menambahkan emoji tertawa. 

"Kenapa kebalik ekspresinya," sahut yang lain. 

"Malah bapaknya yang merem," imbuh lainnya. 

"Bapaknya yang meringis," ujar yang lain dengan menambahkan emoji menangis.

"Kenapa jadi bapaknya yang kayak ketakutan begitu woi," timpal warganet lainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak