alexametrics

Cukup dengan Rp50 Ribu, Helm Kamu Tampak Keren

hassya jendra
Cukup dengan Rp50 Ribu, Helm Kamu Tampak Keren
Helm full face Rp50 ribu

Ketika kita melihat sebuah helm half face di rumah  terlihat usang, mungkin kita akan berpikir untuk membuang atau tidak menggunakan kembali. Kita berpikir untuk mencari helm baru yang lebih bagus, namun  biaya yang kita keluarkan akan lebih tinggi. Kalau kita memiliki uang  yang cukup tidak  masalah, namun jika kita  tidak memiliki uang, kita akan berpikir dua kali untuk membeli helm baru.

Di sini saya akan memberikan tips agar helm half face kalian menjadi seperti baru, bahkan semi full face dan keren  dengan hanya bermodal uang Rp50 ribu.

Caranya, pertama pastikan helm lama anda masih layak digunakan dari segi batok. Setelah itu, cuci helm sampai bersih, atau jika kalian ingin helm menjadi polos bisa mengamplas livery helm  sampai menjadi polos. Setelah dicuci,  keringkan sampai helm kering.

Langkah berikutnya,  kita copot kaca lama helm,  lalu ganti dengan Google Mask. Nah Google Mask ini ada berbagai macam model dan warna yang dapat kalian pilih sesuai selera dan dapat membuat helm kita menjadi semi full face. Kalian bisa dapatkan Google Mask di toko online di kisaran harga Rp 50 ribuan.

Setelah kita pasang Google Mask kita dapat melakukan beberapa opsi.  Seperti memasang stiker keren yang membuat helm menjadi sporty serta spoiler pada helm.

 Untuk membuat spoiler ini juga sangat mudah. Kita hanya memerlukan bahan bekas seperti fiber atau bahan sejenis.  Kemudian, buat pola dan ukur sesuai lebar helm.  Setelah itu kita tinggal tempel spoiler ke sisi belakang helm dengan lem korea atau 3M.

 Mudah bukan? Dengan hanya bermodal helm lama dan uang Rp  50 ribuan,  kita bisa membuat helm semi full face keren. Helm ini saya sarankan dipakai untuk perjalanan dekat saja dan juga bisa untuk motovlog karena Google Mask tersebut bisa di pasang mounting action cam dengan mudah. Selamat mencoba.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak