alexametrics

3 Hero Mobile Legends yang Jarang Kita Temui di Mode Rank S21

Pramula
3 Hero Mobile Legends yang Jarang Kita Temui di Mode Rank S21
Hero Carmilla (dok.pribadi/pramula fahala)

Banyak hal menarik di Season 21 Mobile Legends. Dari mulai meta, rotasi, hingga muncul beberapa hero overpower masuk dalam draft pick rank sekarang. Selain itu, ada juga hero yang sampai sekarang jarang di pick dalam ranked. Berikut hero-hero yang jarang kita temui di rank.

1. Vexana

Hero Vexana (dok.pribadi/pramula fahala)
Hero Vexana (dok.pribadi/pramula fahala)

Mage satu ini memang jarang kita temui di rank bahkan classic. Pada umumnya mage mempunyai damage yang besar diearly game dan memiliki kemampuan escape. Namun, Vexana tidak mempunyai keduanya. Karena itu, Vexana sangat sulit bersaing dengan mage lainnya.

Skill crowd control vexana juga sangat kurang dibanding dengan mage op jaman sekarang seperti Yve, Eudora dan Cecilion. Jadi, tidak heran Vexana mulai dilupakan keberadaan-nya di Mobile Legends.

2. Carmilla

Hero Carmilla (dok.pribadi/pramula fahala)
Hero Carmilla (dok.pribadi/pramula fahala)

Dibandingkan hero support lainnya, Carmilla bisa dibilang paling lemah dari mereka. Carmilla adalah hero typical melee sehingga sangat sulit jika harus berhadapan dengan hero-hero range. Skill satu Carmilla mengharuskan kita berdekatan dengan musuh tentunya hal fatal jika melakukan blunder.

Selain itu, crowd control dari skill dua Carmilla hanya single target atau untuk lock satu hero. Untuk sekarang memang lebih berguna support heal seperti Rafaela dan Estes.

3. Minishittar

Hero Minishittar (dok.pribadi/pramula fahala)
Hero Minishittar (dok.pribadi/pramula fahala)

Terakhir ada minishittar dari role fighter. Skill-skill minishittar sangat kurang untuk ukuran fighter, Biasanya fighter berfungsi untuk membuka war atay mengacaukan high ground lawan, tapi Minishittar bukan tipe fighter seperti itu, ia lebih kearah menunggu untuk tank yang open war. Minishittar merupakan counter alami assasin, karena ultimate-nya yang bisa membatalkan semua jenis blink.

Berikut tadi hero yang jarang kita temui di rank dan classic, Tapi tidak jarang juga ada penggunanya yang bisa mengoptimalkan hero tersebut. Semuanya kembali lagi bergantung pada player-nya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak