facebook

Camille, Masker Viral TikTok yang Jadi Rebutan!

Andi Fitria
Camille, Masker Viral TikTok yang Jadi Rebutan!
ilustrasi wanita pakai masker wajah. (Pexels/Gustavo Fring)

Beberapa waktu belakangan ini, kaum milenial digemparkan dengan banyaknya testimoni positif dari masker bubuk dengan merk Camille. Postingan owner Camille dan banyak pelanggan setia Camille berhasil masuk FYP (for your page) di media sosial TikTok dan mendapat hingga jutaan viewers.

Produk kecantikan dari Camille ini bahkan menjadi rebutan di marketplace Sh#pe*. Terbaru ini, pada event 8.8, Camille berhasil memperoleh lebih dari 172 ribu resi orderan dalam waktu kurang dari 24 jam! Tak jarang stok produk di Camille habis dalam waktu hanya hitungan menit. 

Hal ini bukan tanpa alasan, Camille hanya membuka order pada waktu-waktu tertentu dalam jumlah yang sangat terbatas. Sehingga tak jarang calon pembelinya harus begadang untuk memastikan dirinya mendapat stok masker viral ini. 

Camille sendiri merupakan merk dagang produk kecantikan milik seorang pebisnis muda, Nadya Shavira. Camille pada awalnya dikenal dengan nama m*skyourneeds sejak tahun 2018. Namun karena satu dan lain hal, pada akhirnya owner Nadya Shavira perlu memutar otak untuk perubahan bisnisnya. 

Camille pada awalnya hanya memiliki satu jenis produk kecantikan yaitu wash off mask yang memiliki 6 varian dan 2 macam ukuran, yaitu ukuran full seberat 65 gram dan ukuran travel seberat 25 gram. 

Saat ini, selain memiliki produk wash off mask,  Camille juga telah merilis produk yaitu Body Scrub dan Little Pop Face Mist. Seperti produk sebelumnya, produk ini juga berhasil laku keras di pasaran. 

Adapun keenam varian dari masker Camille beserta manfaatnya dilansir dari media sosial Camille yaitu:

1. Lemon

Memiliki fungsi untuk anti aging, menghilangkan jerawat,  mengencangkan wajah, dan mencerahkan wajah.

2. Coklat

Memiliki fungsi untuk mengecilkan pori-pori,  mengeluarkan racun di wajah, mengurangi komedo, dan mencerahkan wajah. 

3. Greentea

Memiliki fungsi untuk mengurangi jerawat meradang, menghaluskan wajah, menyegarkan wajah, dan mencerahkan wajah. 

4. Milk

Berfungsi untuk mencegah penuaan dini, melembabkan wajah, mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. 

5. Coffee

Berfungsi untuk mengangkat komedo dan sel kulit mati, mengecilkan pori, menghilangkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. 

6. Strawberry

Berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, mengatasi jerawat, mengurangi flek hitam, dan mencerahkan wajah.

Nah, penasaran atau justru kamu sudah mencobanya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak