facebook

Deepika Padukone, Aktris India Berbakat dengan Bayaran Termahal

Desyta Rina
Deepika Padukone, Aktris India Berbakat dengan Bayaran Termahal
Deepika Padukone (Pixabay)

Jika anda penggemar film-film Bollywood pasti tidak asing dengan aktris satu ini karena aktingnya di beberapa film yang menuai banyak pujian. Dialah Deepika Padukone, aktris kelahiran Kopenhagen, Denmark 5 Januari 1986 ini adalah aktris India yang tidak hanya sukses membintangi film di negerinya sendiri namun juga ke kancah Hollywood.

Mengutip dari Wikipedia, Deepika kecil adalah seorang pemain bulu tangkis, bakat yang diturunkan dari sang ayah. Namun Deepika memutuskan untuk berhenti bermain bulu tangkis dan memilih untuk menekuni dunia modelling, kemudian ia menerima tawaran bermain film pada tahun 2006 yakni film Karnataka Aishwarya. Karier Deepika terus naik dengan banyaknya tawaran film yang berdatangan.

Film-filmnya yang terkenal seperti Happy New Year, Bajirao Mastani, dan Om Shanti Om mendapat respon baik dari masyarakat, salah satunya karena akting Deepika yang epik serta chemistry yang didapat darinya dan lawan mainnya. Dari film-film tersebut Deepika menerima banyak penghargaan, salah satunya penghargaan Filmfare sebagai aktris dengan debut terbaik.

Meskipun demikian, karier Deepika dalam dunia perfilman tidak selalu mulus. Film berjudul “Padmaavat” yang dibintanginya menuai kontroversi dari masyarakat, film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Banshali dan merupakan salah satu film dengan biaya produksi termahal ini dianggap melenceng dari sejarah dan menyudutkan agama tertentu. Meskipun sempat dilarang, film ini berhasil tayang dengan beberapa modifikasi.

Dalam kehidupan asmara Deepika sempat menjalin hubungan dengan aktor Ranbir Kapoor, mereka juga pernah membintangi film bersama berjudul Tamasha, namun sayang kisah cinta keduanya harus kandas. Dan pada tahun 2018, Deepika resmi menikah dengan Ranveer Singh yang juga pernah menjadi lawan mainnya di film Bajirao Mastani dan Padmaavat.

Selain membintangi film Bollywood, karier Deepika juga merambah ke kancah Hollywood. Pada tahun 2017 ia membintangi film aksi yang berjudul XXX: Return of Xander Cage yang juga dibintangi oleh aktor ternama Vin Diesel, film ini merupakan projek film Hollywood pertama bagi Deepika. Saat ini kariernya semakin gemilang sebagai aktris India maupun Bollywood.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak