alexametrics

Bermalam dengan Suguhan Panorama Gunung Lawu di Jawa Dwipa Resort

Qomariah Dianti
Bermalam dengan Suguhan Panorama Gunung Lawu di Jawa Dwipa Resort
Jawa Dwipa Resort (Instagram/@jawadwipahotelresort)

Pernah merasa jenuh dan lelah dengan segala kesibukan yang dijalani sehari-hari? Jika pernah, sepertinya kamu perlu liburan sejenak untuk menenangkan pikiran agar kembali bersemangat dalam menjalani aktivitas.

Bermalam di Jawa Dwipa Resort mungkin bisa menjadi salah satu pilihan untuk berlibur. Tidak hanya sekadar bermalam biasa, di sini kamu bisa melakukan banyak hal.

Lokasi Jawa Dwipa Resort berada di Jalan Raya Solo - Tawangmangu, Popongan, Karangpandan, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Lokasinya cukup mudah untuk ditemukan karena berada di tepi jalan besar dengan bangunan yang terlihat mencolok.

Jawa Dwipa Resort merupakan sebuah penginapan yang mengusung konsep tradisional Jawa dengan panorama alam Gunung Lawu. Memasuki area penginapan, kamu akan disambut dengan bangunan megah dari batu bata merah, san material kayu yang juga ikut melengkapi bangunan.

Nuansa Jawa kental terasa saat menjejakkan kaki di tempat ini. Mulai dari desain bangunan hingga aneka hiasan yang ditata melengkapi setiap sudut penginapan ini, semuanya begitu mendukung konsep yang diusung.

Jawa Dwipa Resort merupakan salah satu penginapan yang menawarkan pemandangan indah serta hawa yang sejuk karena berada di daerah pegunungan. Penginapan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin bermalam bersama keluarga maupun teman.

Banyak fasilitas yang tersedia di sini, seperti kolam renang, resto dan kafe, meeting room, playground, paket outbound, ATV fun ride, jogging track, hingga mini zoo.

Bagi kamu yang berniat untuk bermalam di sini, terdapat beberapa tipe kamar yang bisa dipilih seperti VIP Room, Executive Room, Deluxe Room, Moderate Room, dan Superior Room.

Di setiap kamar, kamu akan mendapatkan fasilitas seperti LCD TV, Wi-Fi, water heater, shower, ketel, air mineral, teh, kopi, dan masih ada beberapa fasilitas lainnya. Untuk bisa bermalam di sini kamu perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 330.000 per malam.

Selama bermalam di sini, kamu bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan oleh Jawa Dwipa Resort. Pertama, kamu bisa mencoba mampir ke resto yang ada di sini. Tersedia beragam menu yang bisa kamu coba, mulai dari masakan khas Indonesia hingga mancanegara. Aneka menu di sini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja.

Atau bisa berenang di kolam renang penginapan. Bagi yang tidak bermalam di sini perlu membayar sebesar Rp 25.000 apabila ingin berenang.

Sembari berenang bisa juga mengambil foto di sekitar kolam renang karena terdapat banyak spot foto menarik yang sayang apabila tidak diabadikan. Salah satu spot foto menarik yang ada di sini yaitu bangunan mirip seperti candi peninggalan kerajaan zaman dulu.

Bosan berkeliling di dalam penginapan, kamu bisa mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di sekitar penginapan seperti Air Terjun Jumog, Rumah Atsiri Indonesia, Kebuh Teh Kemuning, hingga Candi Cetho.

Bagi yang tertarik untuk menginap di Jawa Dwipa Resort bisa langsung melakukan reservasi dengan menghubungi kontak yang tersedia.

Selain itu, kamu juga bisa memesan kamar melalui aplikasi booking online. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut bisa langsung melihatnya di akun Instagram @jawadwipahotelresort.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak