alexametrics

Rahasia Tidur Nyenyak dengan Semprotan Ajaib

Samuel Marcello
Rahasia Tidur Nyenyak dengan Semprotan Ajaib
six scents natural spray magical ubud (DocPribadi/samuelmarcello).

Untuk kalian yang lagi susah tidur, baik karena banyak pikiran, hingga memang suasana tempat tidur lagi tidak mendukung, sekarang ada solusinya. Untuk kamu yang lagi mengalami hal itu, boleh banget cobain pewangi dari Six Scents ini.

Natural spray dari Six Scents ini merupakan semprotan yang bisa kalian pakai di baju, kasur, bantal, dan ruangan kalian. Tujuannya sih agar lebih wangi dan calming gitu pas tidur.

Natural Spray ini ada banyak varian, dan nama-namanya lucu-lucu banget. Mulai dari Magical Ubud, Sweet Dreams, dan masih banyak lagi. Fungsinya sama, hanya varian wanginya saja berbeda.

Kali ini, aku beli ini yang Magical Ubud. Deskripsi yang mereka berikan tuh wanginya seperti suasana saat kita bangun pagi di Ubud, berjalan di tengah sawah, dan ditemani oleh wewangian dari bunga Kamboja. Dari deskripsiannya aja udah calming banget kan?

Dan ya! wanginya tuh memang calming banget guys. Aroma nya itu seperti perpaduan bunga jasmin dan kamboja, dan ada manis manisnya gitu. Manisnya juga sedikit doang, jadi gak eneg dan malah seger sih.

Saat aku mulai semprot di bantal dan di sweater sebelum tidur, awalnya wanginya itu memang agak tajam dan strong. Tapi, setelah beberapa menit, the magic starts to appear. Wanginya berubah jadi soft banget dan yang paling aku suka. Wanginya tuh langsung menyebar ke seluruh ruangan.

Cocok banget dengan namanya, yaitu  room and liner spray. Dan bukan tipikal wangi yang pusingin kalau ada di ruangan, ini lebih memberi kesan seperti ada 'scent' di kamar kita. 

Untuk efek calming sih, di aku memang lumayan bekerja. Pikiran pikiran yang ada di tengah malam, yang kadang buat susah tidur tuh rasanya seperti ke 'distract' dengan harum ini.

Jadi buat aku seakan akan mau lupain semuanya dan enjoy aja sama wanginya. Aku saranin sih untuk kalian yang mau pakai untuk menemani tidur, coba semprotin di bantal, guling, dan sweater atauppun baju kalian. Cukup masing masing satu semprotan aja. Dijamin deh, serasa seperti dikelilingi oleh wewangian ituu.

Yang aku suka juga dari ini tuh wanginya juga lumayan tahan lama loh. Aku pakai ini dari malam jam 11, sekarang udah jam 9 pagi masih lumayan tercium wanginya. Jadi menurutku, spray ini bisa juga dipakai untuk parfum daily kalian loh.

Jangan takut baju kalian akan rusak  dan greasy, karena ini parabens free, sulfates free, dan pokoknya bebas deh dari bahan bahan yang dapat merusak pakaian kalian. 

Ngomongin soal ingridients, kandungan spray ini tertulis di botolnya. Ada alkohol, distilled water, glycerine, dan essential oil blends. Walaupun aman untuk pakaian, tetap hindari terkena mata dan kulit yang sedang bermasalah ya. Jangan lupa dikocok dulu sebelum disemprot.

Barusan aku liat Instagramnya, ternyata selain jual parfum, mereka juga jual banyaaak banget produk wewangian lainnya, seperti essential oil, natural balm, roller blend, soap bar, dan masih banyak lagi. Semua produk yang mereka jual all natural dan handmade. Konsepnya menarik sih, aesthetic aesthetic gimanaa gitu.

Overall aku suka sih, walaupun ini produk linen spray pertama yang aku pernah coba, tapi aku langsung suka dan tertarik untuk beli produk produk dari Six Scents ini lagi. Untuk harganya ini aku beli yang 60 ml itu sekitar Rp 50.000. Menurut aku, harganya pas pas aja sih, untuk ukuran 40 ml dan wanginya yang enak banget, lumayan multifungsi kalau untuk aku.

Sekian review aku kali ini, semoga dapat membantu ya. Ini Instagram @sixscents.id untuk kalian yang mau liat produk-produk mereka yang lainnya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak