alexametrics

Ubah Waktu Luang Jadi Peluang: Simple Space, The Power of Simplicity

Audisa Rachmawati
Ubah Waktu Luang Jadi Peluang: Simple Space, The Power of Simplicity
Simple Space (DocPribadi/Duwi).

Pada masa pandemi seperti ini, masyarakat menjadi lebih peduli terhadap hunian mereka. Mereka mulai memiliki keinginan untuk mempercantik hunian, dengan berbagai interior. Bukan tanpa alasan, hal itu dimaksudkan agar hunian tampak lebih nyaman, begitu juga dengan saya.

Perbincangan dengan salah satu teman, membuat saya tertarik untuk mempercantik hunian dengan menambahkan mirror LED. Produk ini saya dapatkan dari salah satu bisnis lokal unggulan yang ada di Yogyakarta.

Bisnis lokal yang saya temukan ini ternyata memiliki kisah unik. Berawal dari kisah dua orang sahabat yang memiliki waktu luang ketika masa perkuliahan, terciptalah ide untuk mendirikan sebuah usaha dengan nama Simple Space.

Simple Space sendiri merupakan sebuah produsen furniture handicraft yang menciptakan produk dengan desain elegan, modern, fungsional, dan hemat tempat. Melihat peluang pasar, belum banyak produsen memproduksi produk yang memadukan furniture dengan LED. Selain itu, minat masyarakat semakin tinggi untuk mempercantik hunian.

Duwi dan Adib berhasil memanfaatkan peluang ini dengan baik. Bermodalkan tekad dan kesungguhan untuk belajar, mereka bersama-sama memulai usaha dengan belajar dan berdiskusi. Mereka bersua ke orang-orang handal untuk bisa mengetahui bagaimana cara memproduksi sebuah cermin dan bagaimana cara memasarkan sebuah produk.

Perlahan tapi pasti, langkah mereka membuahkan hasil. Setelah belajar dan berdiskusi ke sana ke mari, mereka berhasil menghasilkan produk pertamanya pada 2018. Berjalannya waktu, produk mereka banyak digemari oleh para pelanggan. Pesananan mulai meningkat dan beragam.

Produk yang mereka tawarkan juga beragam, seperti cermin LED, rak gantung, rak gantung LED, lampu dinding, dan lain sebagainya. Salah satu produk unggulan mereka adalah Mirror LED atau cermin LED dengan touch sensor.

Produk Mirror LED dari Simple Space selain menyuguhkan touch sensor, mereka juga menyuguhkan fitur defogger, smart adjustable light CCT and brightness, jam digital dan thermometer display yang dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan kita.

Produk Full Custom dengan Safety Packing

Produk-produk Simple Space
Produk-produk Simple Space

Keunggulan dari produk-produk Simple Space adalah, produk mereka merupakan kategori full custom, yang artinya kita sebagai pelanggan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan kita.

Di Simple Space, kita dapat berdiskusi terlebih dahulu untuk menentukan bentuk, ukuran, warna lampu, dan kita juga bisa custom fitur sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tidak hanya itu, kita juga bisa menghubungkan produk yang kita pesan dengan smart home app yang sudah kita miliki. Awesome!

Selain itu, tidak perlu khawatir jika kita berada di luar kota maupun di luar pulau. Simple Space dapat menjangkau pengiriman ke luar daerah, dan tentunya dengan safety packing.

Tentunya untuk kualitas, kita tidak perlu khawatir, karena produk-produk Simple Space menggunakan bahan-bahan berkualitas dan hasil pengerjaannya juga halus.

Untuk produk cermin, Simple Space menawarkan harga mulai dari Rp 889.000. Dengan harga terjangkau, kita sudah bisa mempercantik hunian kita dengan produk andalan dari Simple Space yang tentunya berkualitas.

So, tunggu apalagi? Produk lokal tidak kalah saing dengan produk lainnya, bukan? Yuk, pelan-pelan kita mulai dukung para pebisnis lokal kita!

Cara Pemesanan

Custom Mirror LED Simple Space
Custom Mirror LED Simple Space

Kita tidak perlu bingung bagaimana cara membeli produk-produk dari Simple Space. Simple Space menyediakan beberapa platform yang dapat kita jangkau untuk mempermudah kita dalam pemesanan, antara lain bisa melalui :

WhatsApp : 082227703073

Shopee : simplespaceofficial

Tokopedia : Simple Space

Kita juga bisa melihat beberapa katalog produk-produk Simple Space melalui akun Instagram resmi mereka di @simplespaceofficial dan juga di website mereka yang bisa diakses melalui link bit.ly/simple-space.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak