alexametrics

Selalu Mencuri Perhatian Penonton, Ini 4 Peran Shin Min Ah dalam Drama Korea

Keza Felice
Selalu Mencuri Perhatian Penonton, Ini 4 Peran Shin Min Ah dalam Drama Korea
Shin Min Ah dalam sebuah pemotretan (Soompi)

Shin Min Ah selalu berhasil mencuri perhatian para pencinta drama Korea. Namanya semakin terkenal setelah dia berperan sebagai seorang pengacara dalam drama comedy romantic berjudul Oh My Venus pada tahun 2015.

Aktris kelahiran 5 April 1998 ini selalu sukses memerankan karakter yang berbeda-beda dalam setiap drama Korea yang dibintanginya. Drama terbarunya bahkan sampai menjadi sorotan netizen internasional. Sekali lagi, Shin Min Ah membuktikan kemampuan beraktingnya pada drama baru Hometown Cha-cha-cha.

Berikut ini beberapa peran yang pernah diambil oleh Shin Min Ah selama bermain drama.

1. Dokter — Hometown Cha-cha-cha

Dalam drama Hometown Cha-cha-cha Shin Min Ah berperan sebagai seorang dokter gigi yang pragmatis. Drama yang mulai tayang pada 28 Agustus 2021 lalu ini berhasil menarik perhatian para penonton karena akting Shin Min Ah yang totalitas.

Diceritakan Yoon Hye-jin (Shin Min Ah) sengaja pindah dari Seoul ke suatu desa tepi laut Gongjin. Di sana dia membuka klinik. Hye-ji adalah dokter yang cantik, pintar, tetapi mempunyai sisi kikuk. Tetapi terkadang dia bersikap perfeksionis dan tegas serta mempunyai hati yang hangat.

2. Hantu — Arang and the Magistrate

Ternyata Shin Min Ah juga pernah berperan sebagai hantu. Dalam drama Korea berjudul Arang and the Magistrate ini dia beradu akting dengan aktor ternama Lee Jun Ki. Drama ini mengisahkan tentang hantu yang mempunyai nama Arang (Shin Min Ah).

K-Drama yang dirilis pada tahun 2012 silam ini sempat populer di masanya. Di mana Arang ingin sekali mengungkapkan kejadian aneh yang menyebabkan kematiannya. Kemudian, Arang dibantu oleh hakim bernama Lee Jun Ki yang mempunyai indra keenam. 

3. Siluman Rubah — My Girlfriend is Gumiho

Drama yang pernah dibintangi oleh Shin Min Ah ini juga menjadi KDrama terbaiknya dan berhasil menjadi drakor yang populer. Dalam drama ini dia berperan sebagai Gumiho alias siluman rubah ekor sembilan yang menggemaskan dan lucu.

Kali ini, dia beradu akting dengan aktor Lee Seung Gi. Keduanya berhasil menciptakan chemistry yang membuat para penonton menjadi baper. Drama ini sudah rilis pada tahun 2010  lalu dengan genre comedy, fantasy, dan romance. 

4. Anggot Parlemen — Chief of Staff

Shin Min Ah juga pernah berperan sebagai anggota parlemen dalam drama Chief of Staff.  Drama ini menceritakan tentang detektif Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) yang melihat ketidakadilan, tapi dia tidak bisa melakukan apapun.

Namun, Tae Joon masih saja berusaha dengan berbagai cara, seperti dengan bekerja di Majis Nasional hingga akhirnya bertemu dengan Kang Sun Young (Shin Min Ah). Meskipun drama ini mengusung tema politik, tapi drama ini tetap mendapatkan rating yang tinggi saat awal penayangannya. Bahkan Chief of Staff juga mempunyai 2 season. 

Shin Min Ah memang selalu berhasil menjadi pusat perhatian ketika mulai bermain drama. Setiap karakter yang dia bawakan juga sukses membuat penonton merasa jatuh cinta. Kalau menurutmu peran mana yang lebih cocok dengan Shin Min Ah? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak