facebook

Punya Visual Menawan, Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Park Min Young

Keza Felice
Punya Visual Menawan, Ini 4 Drama Korea yang Dibintangi Park Min Young
Park Min Young dan Park Seo Joon dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim (Soompi)

Dikabarkan akan segera menikah, Park Min Young adalah salah satu aktris terbaik di Korea Selatan. Dia pertama kali melakukan debutnya di industri hiburan lewat iklan SK Telecom pada tahun 2015 silam.

Tidak hanya dianugerahi visual yang menawan, Park Min Young juga terkenal sangat mumpuni dalam berakting. Namanya semakin dikenal setelah berhasil membintangi K-Drama berjudul Sungkyunkwan Scandal arahan sutradara Kim Won Seok pada 2010 lalu.

Park Min Young  yang berada di bawah naungan agensi Namoo Actors telah membintangi sederet film dan drama Korea terpopuler. Aktingnya bahkan tak pernah mengecewakan para penggemar. Berikut adalah beberapa drama Korea yang pernah dibintangi Park Min Young sebagai pemeran utama. 

1. City Hunter

Dalam drama Korea City Hunter, Park Min Young berperan sebagai Kim Na Na, seorang wanita yang cerdas dan andal dalam bela diri. Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktor Lee Min Ho.

Penampilan Park Min Young sebagai anggota tim pengawal di Blue House (Istana Kepresidenan Korea) menuai banyak pujian dari media massa dan para pencinta drama Korea. Setelah drama tersebut mencapai ending, Park Min Young justru dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Lee Min Ho. Akan tetapi, mereka memutuskan mengakhiri hubungan setelah lima tahun menjalin asmara.

2. What’s Wrong With Secretary Kim?

Drama yang dirilis pada tahun 2018 lalu ini berhasil membuat para penonton gagal move on. Pasalnya, chemistry yang dibangun oleh Park Min Young dan Park Seo Joon terasa sangat nyata. Bahkan, dalam drama tersebut keduanya juga terlihat beberapa kali melakukan adegan ciuman panas. 

Dalam drama Korea ini, Park Min Young berperan sebagai seorang sekretaris cantik, cerdas, dan cekatan. Dia telah bekerja selama 9 tahun, tetapi tiba-tiba berencana untuk resign tanpa alasan. Drama Korea yang rilis pada tahun 2018 ini bukan hanya dipenuhi dengan adegan romantis, tapi juga dibumbui oleh unsur komedi yang menjadikannya semakin lekat di hati para penonton.

3. Queen for Seven Days

Drama Korea yang mengudara pada tahun 2017 ini diangkat dari kisah nyata Lady Shin dari Dinasti Joseon. K-Drama ini tayang di KBS2 dengan Park Min Young sebagai tokoh utamanya. Dia memerankan sosok Shin Chae Kyung, seorang wanita yang anggun dalam balutan pakaian tradisional khas Korea. Hal tersebut pula yang membuat aktingnya sebagai Lady Shin begitu menawan.

Drama berjudul Queen for Seven Days ini menceritakan kisah Lady Shin yang naik tahta dan dikenal dengan nama Ratu Dang Yeong. Akan tetapi, setelah dinobatkan sebagai pemimpin kerajaan, Ratu Dang Yeong kemudian terpaksa harus dilengserkan satu minggu setelah masa penobatannya.

4. Healer

Healer juga termasuk drama Korea terpopuler yang melibatkan dua artis ternama Korea Selatan, Park Min Young dan Ji Chang Wook. Dalam drama yang tayang pada 2014 silam di KBS2 ini, Park Min Young berperan sebagai Chae Young Shin, seorang wanita yang polos, tapi mempunyai masa lalu kelam.

Drama yang mengusung genre aksi dan romansa ini sukses mendapatkan rating yang cukup tinggi , ingga membuat Park Min Young dan Ji Chang Wook menyabet penghargaan sebagai pasangan terbaik di KBS Drama Awards 2014.

Park Min Young memang dikenal mempunyai visual yang menawan dan dia juga sangat pandai berakting. Nah, dari beberapa drama Korea yang dibintangi Park Min Young tersebut, kamu sudah nonton apa saja?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak