facebook

4 Fakta Tale of The Nine Tailed, Drama Korea Terbaru Aktor Lee Dong Wook

Keza Felice
4 Fakta Tale of The Nine Tailed, Drama Korea Terbaru Aktor Lee Dong Wook
Drama Korea Tale of The Nine Tailed season pertama (Soompi)

Drama Korea Tale of The Nine Tailed mempertemukan aktor Lee Dong Wook dan Kim Bum. Keduanya beradu peran dengan aktris kenamaan Jo Bo Ah dan Kim Yong Ji pada season pertama. Pada saat itu, drama garapan sutradara Kang Shin Hyo ini berhasil meraih rating tinggi sebesar 5,7 persen. Setelah memperoleh pencapaian tersebut, dikabarkan drama Korea terbaru ini pun memproduksi season 2 dan 3. Namun, aktris Jo Bo Ah tidak akan turut berpartisipasi lagi pada season ke-2 ini. 

Dari kabar yang beredar mengatakan bahwa drama Tale of The Nine Tailed akan tayang dengan jumlah 16 episode, dan menggaet aktor dari K-drama True Beauty bernama Hwang In Yeop. Karenanya banyak penggemar yang sangat antusias menunggu drama tersebut, Tale of The Nine Tailed season 2 ini akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2022.

Jika kamu baru bergabung sebagai penggemar yang menantikan kehadiran season lanjutan drama ini, simak beberapa fakta Tale of The Nine Tailed yang wajib diketahui.

1. Aktris Jo Bo Ah Akan Digantikan

Pada season pertama, drama Tale of The Nine Tailed menceritakan tentang perjalanan hidup Gumiho atau rubah berekor sembilan yang tinggal di sebuah kota bersama dengan seorang produser yang menemaninya. Musim pertama drama ini memang sukses menarik perhatian penonton, terutama karena penampilan aktris Jo Bo Ah. 

Namun, seorang perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan memberikan bocoran mengenai peran yang dibawakan aktris Jo Bo Ah akan digantikan oleh aktris veteran yang telah sukses membintangi drama berjudul Makjang.

2. Menggaet Aktris Kim So Yeon

Ternyata, seorang aktris yang akan menggantikan peran Jo Bo Ah dalam drama Tale of The Nine Tailed adalah Kim So Yeon. Belum lama ini dia berhasil menyelesaikan perannya dalam drama berjudul Penthouse selama tiga musim sebagai Cheon Seo Jin. Dikabarkan bahwa aktris Kim So Yeon telah menerima naskah Tale of The Nine Tailed untuk dipelajari. Penggemar pun sudah menantikan apakah benar aktris kesayangannya akan tampil pada season 2 drama tersebut.

3. Aktor Lee Dong Wook Menjadi Gumiho

Dalam drama ini, aktor Lee Dong Wook akan berperan sebagai Gumiho bernama Yi Yeon. Dia digambarkan sebagai gumiho yang cerdas, kaya, dan karismatik. Pada season pertama, dia diceritakan berasal dari Gunung Baekdu yang sekarang menetap di kota. Dia bekerja sebagai hakim dan sering kali bepergian untuk melintasi dunia dan neraka guna menghukum monster yang jahat.

Sedangkan pada season 2, dia akan dipasangkan sebagai kekasih dari Nam Ji Ah yang nantinya akan diperankan oleh Kim So Yeon. Di mana pada season kali ini, alur cerita yang akan diangkat masih berhubungan dengan zaman penjajahan Jepang.

4. Garapan Sutradara The Heirs

Drama baru Lee Dong Wook yang berjudul Tale of The Nine Tailed merupakan garapan dari sutradara Kang Shin Hyo. Ia pernah mengerjakan berbagai drama Korea terpopuler, seperti Children of A Lasser God pada 2018 dan The Heirs di tahun 2013.

Itulah beberapa fakta drama Korea Tale of The Nine Tailed yang kabarnya akan tayang pada paruh pertama tahun 2022. Apakah kamu juga sedang menunggu drama ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak