facebook

3 Hal yang Dapat Mengubah Alur Cerita Drama Korea 'The One and Only,' Salah Satunya Kasus Moss Rose

Shinta Ci
3 Hal yang Dapat Mengubah Alur Cerita Drama Korea 'The One and Only,' Salah Satunya Kasus Moss Rose
Drama Korea 'The One and Only' yang dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won. (Soompi)

Mulai memasuki puncak konflik, segalanya memanas di drama Korea JTBC, 'The One and Only.' Drama Korea 'The One and Only' punya genre romantis unik dan dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won, sebagai tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit.

Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat dan dalam upaya untuk melakukannya, Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) akhirnya bertemu dengan satu-satunya orang yang paling berharga dalam hidupnya.

Soompi melansir tiga hal di 'The One and Only' yang harus diperhatikan karena mungkin dapat mengubah alur cerita drama Korea tersebut ke depannya.

1. Persahabatan Pahit Ahn Eun Jin, Kang Ye Won, dan Joy

Kasus pembunuhan Ha Yong Geun (Baek Hyun Jin) mendekatkan Pyo In Sook, Kang Se Yeon (Kang Ye Won), dan Sung Mi Do (Joy). Ketiganya mengalami insiden yang menantang persahabatan mereka, tetapi mereka secara bertahap belajar untuk memahami dan menerima satu sama lain.

Namun, dalam preview untuk episode 11, tampaknya Mi Do akan bergabung dengan Se Yeon untuk membantu Pyo In Sook melarikan diri dari unit investigasi. Hal ini diperkirakan akan menyebabkan beberapa masalah antara Sung Mi Do dan Goo Ji Pyo ( Han Kyu Won ), dan menambah ketegangan pada situasi.

2. Konflik internal Satreskrim

Mengenai kasus pembunuhan 'moss rose' atau 'mawar lumut' dalam drama 'The One and Only,' pendapat internal di unit investigasi regional terbagi antara dua pihak utama.

Hwang Ma Jin (Lee Bong Ryun) dan Jo Si Young (Do Sang Woo) terus-menerus meragukan kasus pembunuhan 'mawar lumut'. Mereka merasa bahwa pembunuhan tersebut tampaknya direkayasa dan Pyo In Sook mengaku terlalu mudah.

Sementara itu, petugas investigasi yang lain justru merasa yakin bahwa Pyo In Sook yang mengayunkan tongkat golf pada Ha Yong Geun hari itu hingga akhirnya korban meninggal.

Namun, Jo Ji Ah terburu-buru untuk menutupi insiden tersebut dan menskors Jo Si Young selama dua bulan karena tidak mengikuti perintah. Sekarang, hanya Hwang Ma Jin yang tersisa yang bisa mengungkap kebenaran dibalik pembunuhan tersebut.

3. Kemarahan Orang-orang

Kemarahan orang-orang tumbuh ketika drama 'The One and Only' mengungkap bahwa Ha Yong Geun, korban kasus pembunuhan 'mawar lumut,' adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga serta sering mengunggah di situs web yang berisi konten anak-anak yang dieksploitasi secara seksual.

Goo Ji Pyo, yang  sebelumnya telah mengontrak pembunuh bayaran untuk menyingkirkan Ha Yong Geun, dengan cepat menggunakan situasi ini untuk mengatur kasus pembunuhan 'mawar lumut' kedua.

Itulah 3 hal yang kemungkinan besar dapat mengubah alur cerita dari drama Korea 'The One and Only' ke depannya. Apa pendapatmu mengenai hal ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak