facebook

Ashiap Man: Film Atta Halilintar & Aurel Hermansyah yang Banyak Dicibir

M. Fuad S. T.
Ashiap Man: Film Atta Halilintar & Aurel Hermansyah yang Banyak Dicibir
Poster Film Ashian Man (dok. lsf.go.id/armada)

Jika kita mendengar nama Atta Halilintar, yang terlintas di bayangan kita pasti adalah seorang Youtuber sukses yang memiliki puluhan juta pengikut. Selain itu, bayang-bayang status sebagai suami dari Aurel Hermansyah juga sedikit melintasi pemikiran kita.

Namun, pernahkah terbayang seorang Atta Halilintar menjadi pemeran utama sebuah film? Jika belum pernah, maka bulan Februari 2022 mendatang rasa penasaran itu akan terjawab.

Atta Halilintar dan sang Istri, Aurel Hermansyah akan saling beradu akting dalam film berjudul Ashiap Man yang direncanakan rilis pada 10 Februari 2022. Selain dibintangi oleh pasangan suami istri tersebut, film berdurasi 102 menit ini juga dibintangi oleh Nasya Marcella.

Film bergenre drama komedi sosial tersebut berkisah tentang kehidupan Zul yang diperankan oleh Atta Halilintar, yang semenjak kecil terobsesi menjadi seorang superhero.

Sebuah cita-cita yang mendapatkan dukungan ayah dan ibunya. Sang ayah selalu memberikan semangat, sementara ibunya (yang diperankan oleh Elma Theana), memberikan inspirasi dengan memberikan potongan kain ketika Zul ulang tahun.

Dan seperti yang kita duga, kain tersebut dipakai Zul sebagai jubah dan selalu siaga ketika terjadi permasalahan. Maka, lambat laun, Zul pun mendapatkan julukan Ashiap Man dari warga yang ada di kampungnya. 

Suatu ketika, pasar tempat keluarga Zul mencari nafkah dengan berjualan nasi padang terbakar. Zul dan ayahnya bahu membahu membantu para korban kebakaran. Meskipun tak menelan korban jiwa, namun karena terbakarnya pasar tempat mereka menggantungkan mata pencaharian, membuat perekonomian memburuk.

Dan masalah semakin bertambah runcing ketika para preman sewaan memanfaatkan momen tersebut untuk mengintimidasi dan menguasai tanah perkampungan. Rencananya, daerah tersebut akan digunakan sebagai kawasan apartemen. Mau tak mau, Zul sebagai Ashiap Man, bersama dengan warga setempat melakukan perlawanan. Kira-kira menang tidak ya? Tentu sudah tahu jawabannya kan?

Iyap, meski belum rilis secara resmi, film ini sudah mendapatkan berbagai cibiran dan underestimate dari masyarakat luas. Pasalnya, publik masih mempertanyakan kualitas akting seorang Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah yang selama ini belum dikenal karya mereka di bidang perfilman.

Bahkan, tak sedikit yang menilai pemakaian judul dala film ini juga terkesan dipaksakan, mengingat selama ini, Atta Halilintar terkenal sebagai Youtuber dengan jargon Ashiap. 

Namun, tentu saja semua keraguan tersebut akan terjawab pada tanggal 20 Februari 2022 mendatang. Apakah kamu termasuk dalam barisan penonton yang menunggu film ini rilis?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak