facebook

Moon Knight Tampilkan Sisi Gelap Marvel Cinematic Universe

Don Quixote Doflabongo
Moon Knight Tampilkan Sisi Gelap Marvel Cinematic Universe
Cuplikan Trailer Moon Knight (YouTube/MarvelEntertainment)

Moon Knight  menjadi salah satu project terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) di tahun 2022. Moon Knight merilis trailer perdananya pada bulan Januari kemarin. Lalu baru-baru ini, Marvel Studios merilis TV Spot-nya di event Super Bowl, yang bakal tayang di platform streaming Disney Plus pada Maret 2022 nanti.

Serial Moon Knight sendiri akan menjadi live action perdana dari karakter Moon Knight. Moon Knight akan dibintangi oleh Oscar Isaac dan disutradarai Jeremy Slater. Moon Knight sendiri adalah alter ego dari seorang Marc Spector.

Serial Moon Knight adalah project Marvel yang berbeda dari project-project sebelumnya. Serial ini akan menayangkan sisi brutal dari MCU. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kevin Feige selaku produser dari Marvel Studios. Langsung saja kita bahas apa saja yang akan muncul pada serial Moon Knight nanti.

Memiliki 5 Kepribadian

Marc Spector (imdb)
Marc Spector (imdb)

Marc Spector sendiri mengidap penyakit DID (Dissociative identity disorder), atau penyakit yang membuat dirinya memliki kepribadian lebih dari satu. Pada trailer pertamanya, kita diperlihatkan sosok Marc Spector yang sedang berganti kepribadian menjadi Steven Grant. Empire Magazine merilis still image sosok Mr Knight yang merupakan penengah di antara semua kepribadian di dalam diri Marc. Selain 3 kepribadian tersebut, ada juga Jake Lockley dan Moon knight itu sendiri yang merupakan jelmaan dari Sang Dewa Bulan Khonsu, yang sudah bisa dilihat di trailer dan TV Spot terbarunya.

Villain Utama

Arthur Harrow (imdb)
Arthur Harrow (imdb)

Arthur Harrow sendiri diperankan oleh aktor Ethan Hawke. Di komiknya Arthur Harrow adalah seorang dokter yang berprestasi. Bahkan ia jadi kandidat pemegang nobel atas penemuanya di bidang obat penghilang rasa sakit. Dia secara rahasia juga berkerja sebagai ilmuwan di sebuah organisasi bernama Omnium yang sering mendanai para villain. Pada trailer pertamanya, dia diduga menjadi pemimpin sebuah sekte. Nah, pada TV Spot terbarunya Arthur Harrow memegang sebuah tongkat mistis dengan dua kepala buaya. Arthur Harrow diduga akan menjadi villain utama di series ini.

Kostum Moon Knight

Moon Knight (imdb)
Moon Knight (imdb)

Akhirnya pada trailer pertamanya kita diperlihatkan kostum dari Moon Knight yang berbeda dengan versi komiknya. Di live actionnya, kostum Moon Knight muncul dari dalam tubuh yang terlihat seperti mummy dengan tudung dan lambang bulan sabit di dadanya. Di TV Spot terbarunya kita bisa melihat Moon Knight menggunakan senjata favoritnya yaitu crescent darts, sebuah pisau berbentuk bulan sabit.

Brutal

Moon Knight (imdb)
Moon Knight (imdb)

Di trailer perdananya, Marc Spector yang sudah menjadi Moon Knight sepenuhnya bertarung dengan sosok seperti monster anjing yang belum diketahui identitasnya. Adegan tersebut cukup untuk menggambarkan kebrutalan Moon Knight yang menghajar habis-habisan monster. Moon Knight sendiri digadang-gadang menjadi Batman-nya MCU nih. Sebab, pada TV Spot kemarin menampilkan Moon Knight yang melompat dan jubahnya membentuk bulan sabit, lalu menghajar semua agen bersenjata musuh yang adeganya mirip-mirip Batman.

Moon Knight sendiri akan memiliki rating PG-14. Buat yang penasaran gimana sih aksi dari Moon Knight ini, kalian bisa saksikan di Disney Plus pada tanggal 30 Maret 2022 nanti.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak