facebook

First Look Satria Dewa: Gatotkaca yang Terlihat Menjanjikan!

Don Quixote Doflabongo
First Look Satria Dewa: Gatotkaca yang Terlihat Menjanjikan!
Film Gatotkaca (Tangkapan layar/Youtube/Satria Dewa Studio)

Pada tanggal 22 Februari 2022 kemarin, Satria Dewa Studio merilis trailer first look dari film Gatotkaca. Film Satria Dewa: Gatotkaca yang di sturadarai oleh Hanung Bramantyo ini, terlihat cukup menjanjikan saat kita kita melihat trailer first look-nya.

Rizky Nazar sebagai tokoh utama di film ini memerankan karakter bernama Yuda. Yuda ini merupakan seorang pemuda yang hidup di keluarga dengan perekonomian yang cukup sulit. Di tengah kehidupanya yang sulit ternyata Yuda mewarisi kekuata seorang satria dari jaman dahulu yaitu Gatotkaca.

Yuda mendapatkan kekuatan Gatotkaca dari pusaka yang terdapat di rumah masa kecilnya. Dengan kekuatan Gatotkaca, Yuda harus menghentikan musuh abadinya yaitu Kurawa. Tentuny aYuda  tidak sendirian, dia dibantu oleh Agni seorang mahasiswi S1 yang diperankan oleh Yasmin Napper, Erlangga teman baik Yuda yang diperankan oleh Jerome Kurnia, dan Arjuna yang diperankan oleh Omar Daniel.

Penasaran kan seperti apa Gatotkaca nanti di filmnya? Langsung saja kita bahas dulu trailer first look-nya yang sudah tayang di Youtube Satria Dewa Studio pada tanggal 22 Februari 2022 kemarin yang cukup menjanjikan dan bikin kita gak sabar nih buat nonton filmnya.

Kostum Gatotkaca

Gatotkaca (youtube/Satria Dewa Studio)
Gatotkaca (youtube/Satria Dewa Studio)

Di trailer first look-nya langsung di buka dengan adegan Gatotkaca yang jatuh dari langit lengkap dengan full kostumnya. Kostum Gatotkaca ini kabarnya di desain langsung oleh desainer asal Perancis, dengan berat 7-10 kilogram. Budget untuk pembuatan kostum ini juga tidak main-main, kostum ini menghabiskan dana hingga 1 milyar.

CGI yang Menjanjikan

Gatotkaca (youtube/Satria Dewa Studio)
Gatotkaca (youtube/Satria Dewa Studio)

Seperti yang kita tahu CGI masih menjadi permasalahan utama bagi film superhero-superhero di Indonesia, tapi di trailer first look dari Satria Dewa: Gatotkaca ini memperlihatkan CGI yang cukup menjanjikan bagi kita semua penikmat film. Adegan Gatotkaca yang jatuh dari langit, kemudian terbang, serta pertarungan di garap dengan CGI yang cukup mulus.

Pertarungan yang Epic

Pertarunngan Epic (youtube/Satria Dewa Studio)
Pertarungan Epic (youtube/Satria Dewa Studio)

Di trailer first look-nya kita sudah diperlihatkan pertarungan yang epic di udara antara Gatotkaca dan musuhnya, yang sepertinya dia adalaha Aswatama yang akan menjadi villain utama dari Gatotkaca. Aswatama sendiri yaitu tokoh yang berpihak pada Kurawa yang memiliki dendam terhadap Pandawa.

Nah itu saja ulasan mengenai trailer first look dari Satria Dewa: Gatotkaca ini yang akan mengawali jagat Satria Dewa di Indonesia. Tentu saja kita makin penasaran dengan trailer berikutnya. Film Satria Dewa: Gatotkaca ini di jadwalkan rilis di bioskop kesayangan kalian pada bulan Juni 2022 mendatang. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak