Juandi Manullang
Juandi Manullang
Ilustrasi gambar pasangan bahagia (pixabay)

Dalam menjalin sebuah hubungan, penting sekali kita memberi kepastian atas hubungan tersebut. Jangan sampai kita membiarkan hubungan berjalan tetapi tidak ada kepastian untuk menikahi pasangan wanitamu. Tentu hal tersebut tidak baik.

Seorang wanita pun tidak mau hanya berpacaran saja dalam waktu yang lama tanpa ada kepastian yang jelas kapan akan menikah. Sebab itu, penting sekali kita untuk memahami bahwa memberi kepastian pada pasangan itu penting sekali. Jika tidak, kamu akan merasakan dampak buruknya.

Berikut 3 dampak buruk jika kamu tidak memberi kepastian pada pasangan.

1. Dia tidak akan mempercayaimu lagi

Dampak buruk pertama adalah dia tidak akan mempercayaimu lagi. Kita harus tahu bahwa dalam hidup ini kita harus dapat dipercaya. Jika kita tidak dipercaya maka kita akan sulit untuk maju.

Apalagi seorang pasangan yang tidak memercayai kita maka itu kerugian buat kita. Sebab itu, jangan sampai kamu melakukan hal tersebut karena akan berdampak buruk pada dirimu sendiri.

2. Pasanganmu akan menyebutmu sebagai pemberi harapan palsu

Dampak buruk ketiga adalah pasanganmu akan menyebutmu sebagai pemberi harapan palsu. Kamu harus ketahui bahwa ketika kita tidak memberi kepastian terhadap hubungan misalnya tidak mengatakan ingin menikahi pasangan padahal hubungan sudah berlangsung lama, maka dampak buruknya adalah kamu dianggap pemberi harapan palsu.

Kalau kamu sudah dianggap pemberi harapan palsu maka pasanganmu tak akan suka lagi melihatmu. Dia akan marah dan perlahan menjauhimu. Karena itu, penting memberikan kepastian terhadap hubunganmu kepada pasangan.

3. Berakhirnya hubungan kalian

Jika kamu tidak memberikan kepastian hubunganmu kepada pasangan maka sangat mungkin hubungan kalian akan berakhir. Harus disadari bahwa kita tak boleh membiarkan pasangan menantikan kapan dia akan diajak ke pelaminan.

Seorang wanita ingin diseriusin oleh pria sebagai pasangannya. Kalau hubungan kalian hanya sebatas berpacaran saja dan tak ada kepastian maka wanita akan mengakhiri hubungan itu dan pergi meninggalkanmu.

Sebab itu, berilah kepastian untuk pasanganmu agar dia yakin kamu yang terbaik dan selalu ada untuknya.

Dengan adanya 3 hal tersebut, semoga saja membantu kamu atau menyadarkan kamu agar mau untuk memberi kepastian kepada pasangan. Kamu harus memberi kepastian bahwa kamu akan menikahinya secepatnya.

Komentar