Shinta Ci
Shinta Ci
Potret Kim Seon Ho. (Allkpop)

Jalan bagi Kim Seon Ho untuk kembali ke industri hiburan terbuka lebar setelah kontroversi baru-baru ini perlahan-lahan mulai terbuka.

Melansir dari allkpop, sebelumnya mantan pacar Kim Seon Ho mengklaim bahwa Kim Seon Ho telah meminta pacarnya aborsi dan telah memberi tahu perpisahan mereka secara sepihak. Mantan pacar menulis semua klaim ini di komunitas online, mengklaim bahwa dia ingin mengekspos sifat asli Aktor K yang bermuka dua dan kurang ajar.

Segera setelah itu, Kim Seon Ho mengejutkan penggemar dan netizen ketika dia mengakui melalui Salt Entertainment bahwa Aktor K adalah dirinya dan meminta maaf. Dengan kontroversi baru ini, Kim Seon Ho dikeluarkan dari berbagai acara, dan iklan.

Namun, outlet media hiburan Dispatch, meningkatkan kecurigaan terhadap klaim mantan pacarnya dan merilis berbagai temuan baru dan kejanggalan dari klaim mantannya. Dispatch menjelaskan bahwa Kim Seon Ho tidak memperlakukan mantan pacarnya dengan buruk.

Selain itu, Dispatch mengungkapkan pesan Kakaotalk yang dia miliki dengan mantan pacarnya. Menurut pesan tersebut, Kim Seon Ho sebenarnya terlihat menyatakan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh dan bersedia untuk menikah.

Dengan semakin banyak informasi yang terungkap tentang mantan pacar, opini publik perlahan berubah, dan industri periklanan juga perlahan memulihkan iklan yang dihapus oleh aktor tersebut. Selain itu, film 'Sad Tropics' mengumumkan bahwa Kim Seon Ho akan tetap menjadi peran utama dan membuat debut layar lebarnya.

Sad Tropics” adalah cerita tentang seorang pria yang memiliki ayah Korea dan ibu Filipina. Dia bermimpi menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya. Film ini akan disutradarai oleh sutradara produksi (PD) Park Hoon Jung, yang memproduksi film-film terkenal seperti “ New World ,” “VIP,” dan “The Witch: Part 1. The Subversion.” Go Ara sedang  dalam pembicaraan untuk juga membintangi film tersebut.

Menurut Star News, film ini awalnya dijadwalkan untuk syuting pada pertengahan November, mereka sekarang berencana untuk mulai syuting pada bulan Desember sebelum libur akhir tahun.

Banyak netizen mengharapkan Kim Seon Ho untuk segera kembali dengan jalan untuk kembalinya dia terbuka secara bertahap. Bagaimana dengan kalian?

Komentar