facebook

Agensi Bantah Kabar Kencan RM BTS, Penyebar Rumor Dikabarkan Akan Dituntut

Shinta Ci
Agensi Bantah Kabar Kencan RM BTS, Penyebar Rumor Dikabarkan Akan Dituntut
Potret RM BTS (Soompi)

Salah satu member BTS kembali dibakarkan tengah berkencan, kali ini adalah RM. Namun, agensi BTS Big Hit Music secara resmi mengatakan pada Jumat (31/2/2021) bahwa itu tidak benar dan semuanya hanyalah rumor palsu diangkat oleh YouTuber A.

YouTuber A mengklaim bahwa RM BTS berkencan dengan seorang wanita kaya, wanita non-selebriti B, yang memiliki kekayaan cukup besar. Dia membuat rumor tersebut hanya dari salah satu foto yang menunjukkan RM memeluk anjing pudel, sebagaimana baru-baru ini dirilis di media sosial resmi BTS.

Menurutnya, anjing pudel tersebut adalah anak anjing yang sama sebagaimana dibesarkan dan diposting B di SNS pribadinya. Selain itu, ia menambahkan bahwa RM dan B memposting foto yang diambil di tempat dan waktu yang sama seperti galeri seni dan taman, di media sosial masing-masing.

Saat video yang berisi klaim semacam itu diposting secara online, rumor mulai menyebar. Sebelum menyebarkan rumor palsu tentang hubungan romantis RM, A juga sudah pernah menyebarkan membuat gosip palsu terkait jalinan asmara V BTS, Jimin, dan Jungkook 

Agensi BTS telah secara terbuka menyatakan niatnya untuk mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang mencemarkan nama baik mereka dengan menyebarkan desas-desus palsu.

Big Hit Music melaporkan pada 29 Desember 2021 bahwa mereka telah mengajukan kembali mengajukan tuntutan terhadap netizen yang menulis postingan jahat seperti pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan, informasi palsu, dan fitnah jahat terhadap BTS.

“Kami secara hukum menanggapi tindakan yang menyerang kepribadian artis dan menyebarkan desas-desus jahat tanpa alasan. Secara khusus, kami mengambil semua kemungkinan tindakan perdata dan pidana terhadap akun YouTube dan DC Inside yang mengulangi tindakan ini,” ungkap pihak agensi tersebut secara tertulis sebagaimana dikutip dari Naver News.

RM BTS secara pribadi telah membantah rumor kencan yang tidak berdasar tersebut.

Pada tanggal 31 Desember, RM memposting di Weverse dengan menyatakan, "Aku tidak mengenal orang itu sama sekali. Pudel itu adalah pudel temanku."

Apa pendapat kalian tentang rumor kencan RM BTS ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak