facebook

Ui Jo dan Hyomin T-ara Terciduk Dispatch, Dilaporkan Kencan dan Liburan Bersama di Swiss

Yanik Kinay
Ui Jo dan Hyomin T-ara Terciduk Dispatch, Dilaporkan Kencan dan Liburan Bersama di Swiss
Hyomin T-ara dan Ui-Jo sedang liburan di Swiss diambil dari (Instagram/@koreadispatch)

Setiap tanggal 1 Januari, Dispatch akan memberikan kabar dating dari para idol maupun aktris atau aktor Korea Selatan. Namun, pada tanggal 1 Januari kemarin, Dispatch tidak mengabarkan satupun kabar dating dan hanya memposting mengenai anniversary 10 tahun mereka.

Hal ini tentu membuat para pengemar kesal. Namun, hal mengagetkan terjadi pada Senin (3/1/2021) hari ini, di mana melalui postingan di akun resminya, Dispatch mengumumkan kabar dating atau kencan, salah satu anggota girl band K-Pop generasi kedua, Hyomin T-ara, dengan pesepakbola Hwang Ui Jo.

Hal tersebut tentu mengagetkan para fans. Pasalnya, tahun kemarin tersebar rumor, kabar dating antara pesepakbola Son dengan Jisoo Blackpink. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh pihak agensi BLACKPINK.

Dalam unggahannya tersebut, Hyomin T-ara, yang memiliki nama asli Park Sun Young, terciduk sedang liburan dan jalan-jalan di kota Swiss bersama dengan pesepakbola Korea Selatan Hwang Ui-Jo. Pada unggahan tersebut juga dijelaskan, bahwa pasangan yang terpaut dua tahun, Hyomin (33) dan Ui-Jo (31) sedang menikmati liburan tahun baru dan natal bersama di Swiss.

Hal ini terbukti dengan beberapa foto yang ditangkap kamera Dispatch dan beberapa foto yang diposting oleh Ui Jo. Hwang Ui Jo sendiri merupakan salah satu pemain sepak bola liga satu Korea Selatan dan sempat ikut bermain dengan tim nasional. Melalui akun Instragramnya, pesepak bola yang memiliki paras rupawan dan tinggi 185 tersebut, memiliki pengikut sebanyak 146 ribu.

Sedangkan, Hyomin sendiri masih aktif menjadi member dari girl band T-ara. Memiliki paras yang cantik dan tinggi 167 cm. Dirinya aktif memposting aktivitas kesehariannya di akun instragram pribadinya yang memiliki pengikut 2,7 juta. Dalam postingan Dispatch tersebut, mereka sedang menikmati liburan mereka dan memperlihatkan kemesraan mereka. 

Kabar dating ini mengagetkan banyak fans, yang tidak mengira akan hal tersebut. Namun, melalui laman komentar postingan tersebut, banyak fans yang menanggapi kabar ini dengan tanggapan positif dan mendukung mereka berdua. Walau, hingga saat ini belum ada tanggapan, baik dari agensi T-ara maupun dari pihak Ui-Jo, tetapi banyak fans yang menyakini kebenaran kabar dating ini.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak