facebook

5 Fakta All of Us Are Dead, Drama Korea Bertema Zombie yang Tayang Akhir Januari 2022

Tiwa Nadha Azzahra
5 Fakta All of Us Are Dead, Drama Korea Bertema Zombie yang Tayang Akhir Januari 2022
Serial Netflix All Of Us Are Dead (@Netflixkr/Instagram)

Setelah meraup kesuksesan besar dalam serial Drama Korea Squid Game, Netflix terus memproduksi konten-konten serial K-Drama seperti My Name, Hellbound, dan Single’s Inferno. Judul berikutnya yang sangat dinantikan oleh banyak penonton pecinta serial Netflix adalah film remaja bertema zombieAll of Us Are Dead.

Tayang akhir Januari 2022, inilah beberapa fakta All of Us Are Dead yang menarik dan sayang apabila dilewatkan. Penasaran?

1. Pemeran

Cho Yi Hyun (Netflix)
Cho Yi Hyun (Netflix)

Pemeran yang memainkan All Of Us Are Dead memang tidak bertabur bintang terkenal seperti biasanya. Menggunakan latar di sekolah menengah, sebagian besar pemerannya adalah wajah yang relatif segar. Faktanya, pemeran yang paling terkenal adalah Cho Yi Hyun, yang telah memenangkan hati banyak penonton di School 2021 dan Hospital Playlist.

Film ini juga dibintangi oleh Park Solomon, Park Ji Hoo, dan Yoon Chan Young. Mereka semua membangun karier dengan peran yang lebih kecil dan menjadi cameo selama bertahun-tahun.

2. Set-Up Film

Salah satu adegan dalam
Salah satu adegan dalam "All Of Us Are Dead" (@netflixkr/Instagram)

Kali ini, Netflix mengangkat genre kiamat zombie sekali lagi. Sebuah virus yang awalnya menyebar di sekolah menengah dan para siswa terjebak di dalamnya. Mereka harus mencari jalan keluar atau tertular dengan virus tersebut. Dalam trailer-nya, menunjukkan seorang siswa yang digigit tikus lab di sekolah, kemudian kembali ke kelas. Dengan segera, virus itu menyebar dan menginfeksi siswa lainnya.

3. Misteri

Salah satu adegan dalam
Salah satu adegan dalam "All Of Us Are Dead" (@netflixkr/Instagram)

Mengapa para siswa belajar tentang virus dan ras manusia di sekolah? Film zombie lain menunjukkan pasti ada penyebab di baliknya. Apakah professor yang tampak jahat itu telah membiakkan virus, atau merupakan konspirasi pemerintah? Itulah yang harus kita pecahkan selama menonton film ini. Namun, satu hal yang pasti, professor yang diperankan oleh Kim Byung Chul dari Sky Castle, tidak sepenuhnya bersalah. Pasalnya, ia ditemukan menahan orang yang terinfeksi untuk mencoba mencari tahu bagaimana virus zombie bekerja.

4. Cinta Lokasi

Trailer
Trailer "All Of Us Are Dead" (Netflix Indonesia/Youtube)

Tampaknya mungkin akan aada beberapa adegan yang menunjukkan sedikit romansa percintaan anak sekolah dengan pada waktu tertentu. Ada juga beberapa adegan seperti enemies to lovers yang diharapkan akan dimunculkan pada film ini.

5. Cameo Lee Yoo Mi

Lee Yoo Mi (@Netflixkr/Instagram)
Lee Yoo Mi (@Netflixkr/Instagram)

Menjadi salah satu pemeran favorit di Squid Game, Lee Yoo Mi ikut menjadi cameo dalam All Of Us Are Dead. Dia berperan sebagai Lee Na Yeon, siswa yang tampak egois. Ia hanya peduli dengan keselamatannya sendiri. Betapa sangat berbedanya dengan karakter pengorbanan dirinya di Squid Game!

Itulah fakta All of Us Are Dead yang akan tayang di Netflix sebentar lagi. Selamat menunggu dan nantikan keseruannya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak