facebook

Rumor Apartemen Ji A Single's Inferno Kembali Menjadi Kontroversi

Tiwa Nadha Azzahra
Rumor Apartemen Ji A Single's Inferno Kembali Menjadi Kontroversi
Song Ji A dalam unggahan Instagram miliknya. (@dear.zia/Instagram)

Para kontestan Single’s Inferno terus mendapatkan cinta dan dukungan yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia setelah penampilan mereka di serial reality show Netflix pada Desember 2021. Sejak episode pertama ditayangkan, masing-masing pemeran telah menjadi berita utama, netizen mulai mengulik setiap detail kehidupan mereka untuk mendapatkan informasi yang lebih baik tentang kontestan favorit mereka. Song Ji A menjadi salah satu kontentan yang memiliki banyak penggemar di acara tersebut.

Dari keduabelas anggota Single’s Inferno, YouTuber kecantikan sekaligus influencer terkenal Ji A, mulai mendapatkan sorotan utama karena visualnya yang seperti idola dan citran gadis muda nan kaya raya menjadi alasan utama. Namun, di tengah semua perhatian positifnya, tiba-tiba muncul gelombang negatif karena sebuah kontroversi atas ulahnya.

Bintang Single’s Inferno itu mendapat kecaman karena diduga mengenakan pakaian brand ternama palsu, pada channel YouTube-nya, Instagram, bahkan saat siaran serial kencan Netflix itu berlangsung. Menyusul kontroversi tersebut, Ji A dengan cepat memposting pengakuan tuduhan tersebut dan meminta maaf atas kesalahannya.

Saat kontroversi terus mengambil alih berita utama, rumor baru mulai beredar karena netizen Korea telah mengungkap pembaruan tentang Ji A dan persona palsunya, tetapi kali ini tentang rumahnya. Apartemen Ji A saat ini terletak di apartemen Seoul Forest Trimage yang terkenal di Seoul, Korea Selatan. Tidak terdengar asing, karena apartemen mewah ini dikenal dengan daftar penyewa selebriti terkenal seperti J-Hope BTS, Sunny Girl’s Generation, Jae Joong JYJ, dan masih banyak lagi.

Selain bertabur bintang, harga apartemen mewah ini juga menjadi berita utama karena setiap unit berharga jutaan dolar (USD). Oleh karena itu, kebenaran tentang tempat tinggalnya di apartemen Trimage menjadi kontroversi baru. Laporan WikiTree yang baru dirilis menduga bahwa Ji A berbohong tentang tempat tinggalnya.

Menurut laporan, apartemen Ji A sebenarnya dibayarkan oleh agensinya, Hyowon Agency, dan dibayarkan sebagai wolse, atau sewa bulanan. Dalam situasi khusus ini, Ji A terbukti bermasalah, karena sistem wolse seringkali dikaitkan dengan kelas bawah dan menengah. Sedangkan Jeonse, atau sistem simpanan, biasanya diasosiasikan dengan populasi kelas atas yang lebih kaya di Korea. 

Karena seluruh persona muda dan kaya Ji A baru-baru ini terungkap palsu, bagaimanapun masalah apartemennya ini menjadi kontroversi baru, terutama karena diduga agensinya membayar sebagai unit sewa bulanan. Bahkan video miliknya yang ia unggah di channel YouTube Free Zia yang menampilkan apartemennya itu sudah dihapus. Saat ini belum ada tanggapan serius dari Ji A maupun agensinya tentang rumor baru yang beredar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak