facebook

Saling Balas Komentar di Instagram, V BTS Berusaha Keras Mengajak Jin dan J-Hope Minum Bersama Setelah Libur Panjang

Tiwa Nadha Azzahra
Saling Balas Komentar di Instagram, V BTS Berusaha Keras Mengajak Jin dan J-Hope Minum Bersama Setelah Libur Panjang
V, Jin, dan J-Hope BTS dalam instastory miliknya. (Koreaboo)

Setelah waktu sibuk mereka di Amerika pasca konser PTD Desember 2021 lalu, para member BTS telah menikmati waktu luang selama liburan panjang mereka selama sebulan ini. Namun, berpisah satu sama lain begitu lama telah membuat mereka merindukan satu sama lain. Baru-baru ini, V mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan keenam member lainnya.

Pada tanggal 18 Januari (KST), J-Hope membagikan beberapa kabar terbaru dalam akun Instagram-nya. Setelah Jin berkomentar untuk mendapatkan bantuan J-Hope, V juga menyusul meninggalkan komentar di postingan J-Hope tersebut. Dilihat dari kinteraksi mereka, sepertinya membuat V semakin merindukan membernya dengan berkomentar, “Jyan, Jya-Hope, turun salju. Jadi, haruskah kita pergi minum?”

Sementara Jin tampak setuju, J-Hope memiliki beberapa kekhawatiran untuk minum dan menjawab, “Minum?” kepada V, sepertinya dia punya rencana setelah membalas Jin, “Jadwalku di malam hari….” Kemudian dengan emoji tertawa.

Namun, V belum menyerah dengan mudah. Sebab turunnya salju di Korea, dan sebagian besar belahan dunia, sepertinya ini waktu yang tepat untuk minum, dan itu adalah cara terbaik untuk meyakinkan J-Hope.

“Aku sedang dalam suasana hati yang baik karena hari ini turun salju, jadi apakah mungkin untuk membatalkan jadwalmu, hyung?” komentar V.

ARMY yang menunggu jawaban dari Jin dan J-Hope atas ajakan V itu ikut penasaran. Meskipun terlihat lucu, seperti mereka sedang berunding dalam grup obrolan para member dan ARMY hanya bisa menyaksikan ketiganya.

Tak lama setelah V mengomentari postingan j-Hope, V memposting story-nya sendiri di Instagram. Kejutan untuk ARMY karena foto-foto yang dikirimkan V bersama Jin dan J-Hope, mengingat komentar mereka tentang minum bersama sebelumnya.

Bahkan RM juga ikut bersama V, Jin, dan J-Hope dalam postingan foto lain yang menunjukkan mereka berempat sedang bersama. Setelah beberapa anggota ini bertemu dan makan bersama, sepertinya boy group ini akhirnya bersiap-siap untuk beberapa proyek yang akan datang. Mudah-mudahan mereka tetap aktif bersama di Instagram, meskipun itu hannya melalui percakapan dalam komentar postingan para member.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak