facebook

5 Fakta Yorch Yongsin, Aktor Thailand yang Kini Jadi Member ke-7 Trainee A

Qomariah Dianti
5 Fakta Yorch Yongsin, Aktor Thailand yang Kini Jadi Member ke-7 Trainee A
Potret Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin/qdiantisari)

Nama Yorch Yongsin saat ini tengah menjadi salah satu topik hangat yang ramai diperbincangkan penggemar K-Pop berkat kemunculannya dalam perayaan ulang tahun ke-18 salah satu member Trainee A, Woochan.

Trainee A sendiri merupakan tim pre-debut pria yang berada di bawah naungan Big Hit Music yang direncanakan bakal memulai debutnya di tahun 2022 ini. Sempat dirahasiakan dari publik, Yorch akhirnya terungkap sebagai member ke-7 Trainee A.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih mendalam tentang sosok member Trainee A satu ini, yuk, simak lima fakta Yorch Yongsin berikut ini!

1. Mengawali karier di usia 10 tahun

Potret masa kecil Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)
Potret masa kecil Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)

Yorch Yongsin Wongpanitnon atau yang biasa disapa dengan panggilan Yorch ini lahir di Phayao, Thailand pada 11 April 2002.

Sebelum bergabung menjadi member Trainee A, Yorch sebenarnya sudah lumayan populer di industri hiburan Thailand. Ia bahkan telah mengawali kariernya di dunia hiburan sejak masih berusia 10 tahun.

2. Terkenal sebagai aktor dan model Thailand

Potret Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)
Potret Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)

Di Thailand, Yorch dikenal sebagai seorang aktor dan model. Sejak awal karier hingga kini, ia diketahui telah sukses membintangi beragam judul drama (lakorn) dan film Thailand.

"My Love From Another Star," "Sorn Ngao Ruk," "Wassana Rak," "Esao Untarai," serta "15+ IQ Krachoot" merupakan beberapa judul drama dan film Thailand yang pernah dibintangi oleh Yorch Yongsin.

3. Menjadi idol K-Pop merupakan salah satu impiannya

Potret Yorch Yongsin (allkpop)
Potret Yorch Yongsin (allkpop)

Meski telah sukses berkarier sebagai aktor dan model, Yorch tetap berusaha keras untuk bisa meraih impiannya, salah satunya yaitu menjadi seorang idol K-Pop.

Sebelumnya, member pencinta buah durian ini juga kerap kali menunjukkan kemampuan menarinya dengan melakukan dance cover menggunakan lagu-lagu milik para idol K-Pop.

4. Sempat jadi hidden member

Potret Trainee A (Instagram/@_trainee_a)
Potret Trainee A (Instagram/@_trainee_a)

Beberapa bulan sebelum dikonfirmasi sebagai member Trainee A, Yorch yang saat itu masih menjadi hidden member ternyata sudah pernah dirumorkan menjadi bagian dari lineup yang nantinya akan bergabung bersama Trainee A.

Rumor tersebut bermula sejak penggemar Thailand mengetahui bahwa manajer Yorch mengikuti akun media sosial Trainee A dan Yorch juga sempat terlihat makan bersama dengan para member Trainee A yang telah dikonfirmasi.

5. Terungkap sebagai member ke-7 Trainee A

Potret Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)
Potret Yorch Yongsin (Instagram/@yorch_yongsin)

Keberadaan Yorch sebagai member Trainee A baru terungkap Kamis (20/1/2022) hari ini, tepatnya setelah Woochan membuat unggahan terkait perayaan ulang tahunnya di Instagram Trainee A.

Dalam unggahan tersebut, Woochan sempat mengunggah beberapa foto serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh member yang telah mengadakan pesta kejutan untuknya di studio latihan mereka, dan ia juga menyebut Yorch, member ke-7 Trainee A untuk pertama kalinya.

Nah, itu dia kelima fakta seputar Yorch Yongsin, si aktor Thailand yang kini jadi member ke-7 Trainee A. Mari kita nantikan debutnya bersama member Trainee A yang lain di tahun 2022 ini!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak