facebook

Singles Korea Februari: Felix Stray Kids Ungkap Perubahan Kepribadiannya Baru-baru Ini

Shinta Ci
Singles Korea Februari: Felix Stray Kids Ungkap Perubahan Kepribadiannya Baru-baru Ini
Potret Felix Stray Kids untuk majalah Singles Korea edisi Februari (Soompi)

Pada Jumat (21/1/2022), Soompi melaporkan jika Felix Stray Kids akan tampil di majalah Singles Korea. Ketika ditanya mengenai kepribadiannya dalam wawancara setelah pemotretan, Felix mengungkapkan bahwa MBTI-nya (Myers-Briggs Type Indicator) baru-baru ini berubah dari ENFP menjadi ENFJ.

Felix Stray Kids menjelaskan, "ENFP adalah individu dengan kepribadian sosial dan jiwa bebas. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat orang lain bahagia, dan saya orangnya memang seperti itu."

 “Saya pikir karakteristik ini mencerminkan bahwa saya menjadi lebih dewasa. Misalnya, setelah pindah asrama, pola gaya hidup saya berubah. Saya tidur lebih awal, banyak berolahraga, dan banyak jalan-jalan. Saya menjaga waktu makan secara teratur, dan lebih dari segalanya. Saya pikir, saya telah menjadi orang yang lebih terorganisir dengan baik," tambahnya.

Felix juga menyinggung mengenai konser akhir tahun yang meninggalkan kesan mendalam baginya. Ia mengaku sangat senang bisa menampilkan penampilan akhir tahun di depan para penggemar. Sampai-sampai, Felix menangis saat itu karena selama pandemi tidak menyapa penggemar secara langsung.

Sementara setiap anggota Stray Kids memiliki nada vokal yang berbeda dan menawan, Felix sangat terkenal dengan suaranya yang dalam. Dia berkomentar, “Suara saya yang dalam adalah identitas saya. Saya sangat menyukai suara berat saya yang keluar secara alami saat kami rekaman atau tampil live di atas panggung. Suara saya secara bertahap menjadi lebih dalam selama masa pubertas. Saya telah diberitahu oleh banyak orang bahwa itu sangat menawan.”

Idol K-Pop itu lalu menambahkan, jika diberi kesempatan untuk bertukar suara dengan anggota lain selama sehari penuh, dia akan memilih Changbin. Pasalnya, suara Changbin sangat keras. Menurutnya, jika bisa berteriak dengan suara Changbin, dia akan bisa menghilangkan semua stresnya.

Felix debut bersama anggota Stray Kids lain yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, dan I.N di bawah naungan agensi JYP Entertainment pada 25 Maret 2018 dengan album mini bertajuk 'I Am Not.' Album tersebut debut pada peringkat ke-4 di Gaon Album Chart dan telah terjual sebanyak 54,000 copy di bulan itu. 

Wawancara lengkap dan pemotretan Felix Stray Kids akan ada di majalah Singles edisi bulan Februari mendatang. Selamat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak