facebook

Diundang ke Acara Chanel, Shin Ji Yeon Langsung Ramai Disorot Gegara Ini

Tiwa Nadha Azzahra
Diundang ke Acara Chanel, Shin Ji Yeon Langsung Ramai Disorot Gegara Ini
Shin Ji Yeon kontestan "Single's Inferno" dalam unggahan Instagram-nya (@jiiiyeoni_/Instagram)

Seperti bintang “Single’s Inferno” lainnya, popularitas Shin Ji Yeon juga melejit setelah penampilannya dalam serial reality show Netflix yang masih hangat diperbincangkan itu. Dengan visualnya yang memukau, fisiknya yang seperti model, dan latar  belakang akademis yang mengesankan sebagai mahasiswa fakultas ilmu saraf, ia tentunya menjadi kontestan favorit para penggemar serial tersebut.

Setelah kemunculannya di “Single’s Inferno”, para kontestan reality show Korea itu mulai mendapatkan popularitasnya yang memuncak. Bahkan akun Instagram Ji Yeon saat ini memiliki 860.000 pengikut, dan baru-baru ini ia mebuat channel YouTube miliknya sendiri, yang disambut positif oleh penggemar. Namun, bukan hanya itu saja, bintang “Single’s Inferno” itu juga mendapatkan dampak positif dari kesuksesan acara, ia secara resmi diundang ke acara Chanel.

Koreaboo melansir, Shin Ji Yeon baru-baru ini memposting dua foto di akun Instagram-nya dengan memamerkan gaun putihnya yang anggun dengan tas Chanel merah muda besar. Dalam keterangan fotonya ia menuliskan,

“Terima kasih telah mengundang saya. Koleksi ‘Spring/Summer Ready-To-Wear Collection’ dari Chanel tahun 2022.”

Sementara unggahan ini semula diperkirakan akan menjadi hal biasa. Namun, foto Shin Ji Yeon itu ternyata mendapat perhatian hangat karena kontestan “Single’s Inferno lainnya, Song Ji A. Jika Ji Yeon menikmati popularitas barunya dengan resmi menghadiri acara Chanel, di sisi lain, Ji A mendapatkan reaksi keras karena kontroversi merek tiruannya.

Sebelumnya, Ji A menjadi pusat kritik massa saat ia mengaku telah mengenakan pakaian dan aksesori palsu dari merek terkenal (terutama Chanel) dalam unggahan Instagram, YouTube, serta saat reality show berlangsung.

Dalam sekejap, netizen melupakan pesona “muda dan kaya” Ji A karena penggunaan barang tiruan. Lalu, muncul Shin Ji Yeon dengan berita undangan resmi ke acara Chanel di tengah kontroversi yang masih berlangsung. Hal ini menjadi sorotan karena Chanel adalah salah satu dari banyak merek desainer yang Ji A akui telah dipakainya. Dalam kolom komentar Instagram-nya, Shin Ji Yeon tuai berbagai pujian dari netizen.

Meskipun waktunya mungkin kebetulan, ucapan selamat banyak dilontarkan kepada Shin Ji Yeon atas semua ketenaran dan popularitas barunya. Dia memang layak mendapatkan semuanya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak