facebook

LOONA Gelar Konser LOONAVERSE: FROMpada Februari 2022, Gak Sabar Banget!

Lintang Larissya
LOONA Gelar Konser LOONAVERSE: FROMpada Februari 2022, Gak Sabar Banget!
Girl grup LOONA. (instagram/loonatheworld/llarissya)

Kabar gembira, nih, untuk Orbit. LOONA umumkan akan gelar konser online pada bulan Februari 2022. Gak sabar?

Melansir Allkpop, pada 23 Januari 2022, LOONA mengumumkan mereka akan menggelar konser bertajuk LOONAVERSE: FROM pada bulan depan. Pertunjukkan tersebut akan berlangsung secara offline dan online yang akan diadakan di Jangchung Municipal Stadium, Seoul pada 12 Februari 2022 pukul 3 sore KST.

LOONAVERSE:FROM akan menjadi konser tatap muka yang secara langsung juga akan ditayangkan secara online. Tiket untuk konser juga akan tersedia untuk penggemar internasional, loh!

Penjualan tiket konser LOONA yang tersedia pada 19 Januari kemarin langsung langsung terjual habis. Menanggapi antusiasme penggemar mereka, LOONA memutuskan untuk menambah hari konser.

Mereka memutuskan untuk menggelar konser kedua akan diadakan pada 11 Februari pukul 8 malam KST.

Reservasi tiket untuk tanggal konser tambahan ini kan tersedia pada 24 Januari pukul 8 malam KST, melalui Melon Tickets.

Dalam konser LOONAVERSE: FROM, LOONA akan menampilkan konsep yang tidak kalah spesial. Mereka akan menyajikan penampilan dari berbagai konsep melalui pandangan dunia LOONAVERSE. 

LOONA diharapkan untuk menyajikan konser dengan kualitas tinggi di dua hari pagelaran, yaitu pada tanggal 11-12 Februari 2022. 

Girlgrup yang beranggotakan 12 orang ini, melalui agensi Blockberry Creative mengonfirmasi mereka akan mengadakan konser live pertama mereka di tahun 2022. Acara ini sangat dinanti-nantikan, pasalnya konser ini berlangsung setelah tujuh bulan fanmeeting virtual dan konser pertama mereka sejak LOONAVERSE tiga tahun lalu.

LOONA merupakan girlband K-Pop yang debut pada Agustus 2018. Lagu-lagu hit mereka antara lain Hi High, Butterfly, So What, PTT dan Why Not?.

LOONA berhasil meraih penghargaan “Best Korean Act of 2018” di MTV Europe Music Award. Serta mini album berjudul 'AND &' yang rilis pada Juni tahun lalu, berhasil mengantarkan LOONA menempati 6 tangga lagu Billboard.

Sejak saat itu, girl band yang digawangi oleh Hee Jin, Hyun Jin, Ha Seul, Yeo Jin, ViVi, Kim Lip, JinSoul, Yves, Chuu, Go Won, Choerry, dan Olivia Hye ini mendapatkan perhatian karena memiliki koreografi dan lagu easy-listening serta powerful.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak