facebook

ARMY Memukan Detail dalam Foto J-Hope, Itu Menunjukkan Selera Mahalnya

Tiwa Nadha Azzahra
ARMY Memukan Detail dalam Foto J-Hope, Itu Menunjukkan Selera Mahalnya
J-Hope dalam unggahan Instagram-nya (@uarmyhope/Instagram/ara)

Jika menggambarkan J-Hope BTS dalam satu kata, Swag! Adalah kata yang tepat untuknya. Salah satu dari tujuh member BTS ini memang terkenal dengan selera fashion miliknya yang unik dan berbeda dari yang lain.

Tidak hanya sering, tetapi J-Hope juga hampir selalu memakai barang-barang mahal dari merek terkenal setiap kali tampil di depan kamera. Mulai dari pakaian, tas, hingga aksesori lainnya tampak selalu cocok jika dipakai oleh idol bernama asli Jung Hoseok ini.

Dengan gaya dan pakaiannya yang selalu terlihat glamor, tidak mengejutkan ketika penggemar melihat foto-foto member BTS yang biasa dipanggil Hobi itu, terlihat barang-barang mewah di dalamnya.

Sambil membagikan beberapa selfie dalam unggahan Instagram-nya di studio miliknya “Hope World”, beberapa barang dan dekorasi favoritnya dapat dilihat di sekitar ruangan. Dari boneka “Frogman” READYMADE hingga boneka Takashi Murakami, J-Hope menghiasi studionya dengan beberapa barang mahal lainnya.

Namun, dalam fotonya itu, terlihat sesuatu di bagian bawah, dan tentunya itu barang yang tidaklah murah. Para penggemar berhasil menemukan ada tas belanja GUCCI X BALENCIAGA dengan tulisan “This is Hobi's Bag” terlukis di atasnya. Saat membeli barang dari “The Hacker Project” milik GUCCI X BALENCIAGA, sebuah tas belanja khusus dapat diberikan kepada pelanggannya.

Desain yang cocok dengan estetika garis yang unik, menggabungkan keberanian BALENCIAGA dengan nuansa klasik GUCCI. Kedua merek bersatu untuk yang terbaik dari kedua brand mewah itu. Yang terdengar seperti sesuatu yang akan disukai J-Hope!

Namun, detail yang paling lucu dari semuanya adalah pilihan J-Hope untuk menggunakan nama panggilannya, Hobi, daripada nama panggungnya atau bahkan nama aslinya. Jika kita ingin mendapatkan tas belanja sendiri, mungkin akan banyak penjual barang bekas yang menjual tas belanja itu secara online dengan harga $100, jika hanya untuk tas belanja biasa tentunya. Namun, itu tidak akan merugikan dompet dibandingkan dengan tas dari desainer aslinya yang harganya mencapai lebih dari $1000, termasuk tas duffle, tas jinjing, jaket puffer, dan masih banyak lagi.

Selera J-Hope memang selalu luar biasa!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak