facebook

Bahas "Our Beloved Summer", Choi Wooshik Ngaku Nyaman Dengan Kim Dami

Aprilia Putri
Bahas "Our Beloved Summer", Choi Wooshik Ngaku Nyaman Dengan Kim Dami
Choi Wooshik "Our Beloved Summer" (Sumber : Soompi/aprilia)

Aktor Choi Woo Shik ungkap perasaan sekaligus pengalamannya berakting dalam drama "Our Beloved Summer" dalam sebuah wawancara terbaru.

Disadur melalui Soompi, Kamis, (27/01/2022), Choi Wooshik membagikan pengalamannya berakting sebagai karakter utama Choi Wong dan kembali dipertemukan dengan Kim Dami setelah film "The Witch : Subversion" tahun 2018 lalu.

"Awalnya aku tidak merasa terbebani di awal dan pertengahan syuting, tapi setelah pemutaran perdana semakin dekat, aku menjadi sangat gugup dan merasakan tekanan yang semakin berat. Drama ini memiliki pemirsa dari banyak kalangan umur dan perspektif yang beragam. Sejujurnya, aku sangat tahu bahwa Kim Da Mi berakting dengan baik, naskahnya juga bagus, jadi tekanannya semakin besar, " Ungkap aktor kelahiran tahun 1990 tersebut.

Dalam wawancara terbarunya itu, Choi Woo Shik mengaku sangat percaya diri bahwa ia mampu membangun chemistry yang bagus bersama Kim Da Mi walau sempat canggung dan malu-malu.

"Di drama komedi-romantis dan romantis-emosional, chemistry satu sama lain adalah yang paling penting, jadi aku merasa antusias untuk menunjukannya. Sejujurnya, aku percaya diri karena beberapa alasan, aku dapat melakukannya lebih baik dari 'The Witch : Subversion'. Aku pikir hal itu karena aku sudah nyaman dengan Kim Dami." Ungkapnya

Ia juga menambahkan, "Aku merasa nyaman karena kami dekat, tapi agak malu-malu. Kim Da Mi merupakan teman yang aku hubungi setelah film 'The Witch : Subversion'. Awalnya memang agak canggung untuk mengekspresikan kasih sayang fisik, tapi untungnya aku dapat masuk ke dalam karakter dengan cepat." 

Drama "Our Beloved Summer" merupakan drama bergendre komedi romantis. Drama ini menceritakan tentang mantan pasangan Choi Wong (Choi Woo Shik) dan Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) yang putus dengan tidak baik bertemu lagi setelah sekian lama. Karakter Choi Wong merupakan seorang yang naif dan berjiwa bebas. Sedangkan, Guk Yeon Soo merupakan seorang yang memiliki ambisi besar untuk jadi orang sukses. 

Drama dengan jumlah 16 episode ini ditutup dengan rating tinggi. Menurut data Nielsen Korea, episode terakhir "Our Beloved Summer" yang tayang Selasa (25/01/2022), sukses capai rating nasional rata-rata 5,3 persen. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak