facebook

Huang Xiaoming dan Angelababy Secara Resmi Mengumumkan Perceraian

Awalia Fitriyani
Huang Xiaoming dan Angelababy Secara Resmi Mengumumkan Perceraian
Huang Xiaoming dan Angelababy (Sohu)

Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Tiongkok, yakni Angelababy dan Huang Xiaoming, yang telah menjadi suami istri sejak tahun 2015 silam. Di usia pernikahan yang hampir menginjak 7 tahun, hari ini, Jumat (28/1/2022), keduanya secara resmi mengumumkan perceraian melalui akun Weibo masing-masing.

Kabar ini didukung dengan pernyataan yang diunggah oleh akun Weibo resmi dari studio kedua artis tersebut. Keduanya disebutkan telah menyelesaikan prosedur perceraian dan akan bersama-sama membesarkan anak mereka di masa depan.

Menyadur dari Sohu, Huang Xiaoming dan Angelababy diketahui telah saling mengenal sejak tahun 2009 silam. Kemudian, keduanya secara resmi mengumumkan tengah menjalin hubungan asmara pada 2014. Setahun setelahnya, tepatnya pada Mei 2015, pasangan kekasih tersebut secara resmi menjadi suami istri di Biro Urusan Sipil Qingdao.

Di tahun yang sama, yakni pada Bulan Oktober, keduanya menggelar pesta pernikahan mewah dengan budget fantastis. Pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama panggilan Xiao Haimian atau Little Sponge pada 17 Januari 2017.

Namun, hubungan antara Huang Xiaoming dan Angelababy mulai diterpa isu yang kurang menyenangkan, termasuk perceraian, sejak tahun 2018 silam. Meski begitu, keduanya lebih memilih untuk bungkam. Isu ini kian memanas ketika Huang Xiaoming berpartisipasi dalam acara Sisters Who Make Waves musim ke-2. Dalam acara tersebut, diketahui bahwa Li Feier, yang merupakan mantan kekasih Huang Xiaoming, juga menjadi salah satu partisipan. Karena hal ini, muncul desas-desus bahwa Angelababy merusak hubungan Huang Xiaoming dan Li Feier.

Sebagai tanggapan, Angelababy mengeluarkan pernyataan bahwa ketika dirinya bertemu dengan Huang Xiaoming untuk pertama kalinya, pria tersebut mengatakan bahwa dirinya lajang. Huang Xiaoming juga turut memberikan respons dengan mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari acara tersebut. Setelah kejadian ini, spekulasi tentang perceraian antara keduanya mulai berkurang.

Selain itu, belum lama ini, pada sesi wawancara dalam Gala Festival Musim Semi TV Beijing, Angelababy tampak mengenakan cincin yang disebut-sebut merupakan cincin kawin. Banyak yang menganggap bahwa aksi aktris tersebut merupakan upaya untuk menepis isu-isu keretakan rumah tangga yang menerpa dirinya dan sang suami. Siapa sangka, tak lama setelah rumor mereda, kini keduanya malah secara langsung mengumumkan perceraian.

Meski pengumuman perceraian antara Huang Xiaoming dan Angelababy terbilang mengejutkan dan mungkin membuat beberapa pihak kecewa, sebagai penggemar, kita harus tetap menghormati keputusan mereka. Setuju?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak