facebook

Kepribadian Member BTS yang Mengantarkan Kesuksesannya, Apa Saja?

Nuriyatul Mustofiyah
Kepribadian Member BTS yang Mengantarkan Kesuksesannya, Apa Saja?
Potret BTS di Gedung PBB. Sumber: Soompi/shintaci

Di tengah musik K-Pop yang semakin mendunia, terdapat nama BTS sebagai salah satu boyband yang berpengaruh besar dalam perkembangan musik di negeri ginseng ini. Berbagai pencapaian yang sangat membanggakan telah mereka raih saat ini. Bahkan, ketujuh member boyband asal Korea ini mendapat posisi pertama sebagai orang Korea yang paling berpengaruh di dunia, dilansir oleh Koreaboo.  

Sukses dengan karir mereka saat ini, ketujuh member BTS ini memiliki kepribadian yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk meraih kesuksesan hidupmu lho ! 

1. Kerja Keras

Ketujuh member boyband asal Korea Selatan ini awalnya bukanlah berasal dari agensi musik yang besar. Namun, berkat kerja keras mereka saat ini telah mengantarkan agensi yang dulunya bernama Big Hit Entertainment menjadi HYBE entertainment dengan Big Hit musik sebagai wadah artisnya.

Bahkan, ketujuh member BTS ini awalnya hanyalah tinggal di apartemen kecil dengan satu kamar untuk mereka bersama. Hingga saat ini mereka telah menempati Hannam the Hill sejak 2017. Dengan melihat bagaimana kerja keras mereka tentunya dapat menjadi motivasi bagi kita dalam meraih kesuksesan. 

2. Tekad yang kuat 

Ketujuh member BTS ini tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing–masing, tetapi dengan tekad yang kuat mereka berhasil mengalahkan ketakutannya. Hal dibuktikan bahwa ketujuh pria asal Korea Selatan ini mampu bertahan dan semakin melejitkan karirnya di seluruh dunia. Padahal, mereka pernah mengalami krisis keuangan dan hampir dibubarkan. Selain itu, menjadi public figure yang bukan berasal dari agensi besar di Korea Selatan sempat menjadikan BTS mendapatkan banyak masalah. 

3. Rendah Hati 

Dengan kepopuleran yang telah melejit saat ini, member BTS masih menjadi public figure yang dikenal dengan kerendahan hatinya. Hal ini terungkap dalam sebuah acara internasional bersama BBC bahwa V mengingatkan kepada penonton jika mungkin mereka merupakan bagian dari boy group popular, tetapi mereka tetaplah orang biasa. Hal ini tentunya menyentuh berbagai pihak dimana mereka tetap memiliki kerendahan hati di tengah popularitasnya. Selain itu, member BTS lainnya juga tidak terlepas dari kerendahan hatinya dimana mereka juga memiliki andil yang besar dalam beberapa donasi yang digalangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Dengan kepribadian yang melekat baik pada mereka dalam jalan menuju kesuksesan tentunya tidak diragukan lagi bahwa mereka pantas untuk menjadi salah satu boy grup sukses di dunia. Kepribadian itu tentunya tidak hanya dapat dimiliki oleh ketujuh member BTS karena semua orang dapat memiliki kepribadian itu dalam jalannya menuju kesuksesan. Apakah kalian bagian dari orang–orang sukses dengan kepribadian baik itu ? 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak