facebook

Mission Impossible 8, Film Perpisahan Sang Bintang Utama

M. Fuad S. T.
Mission Impossible 8, Film Perpisahan Sang Bintang Utama
Tom Cruise berperan sebagai Ethan Hunt dalam film Mission Impossible (dok. IMDb)

Disini ada yang menjadi penggemar film Mission Impossible? Franchise film aksi dan petualangan yang dibintangi oleh bintang kenamaan asal Amerika Serikat Tom Cruise itu, lho. Jika teman-teman adalah penggemar film yang mengisahkan petualangan Ethan Hunt tersebut, maka ada dua kabar sekaligus untuk kalian ketahui. Yang pertama adalah kabar baik, dan yang kedua adalah kabar kurang sedap.

Untuk yang pertama, kabar baik bagi teman-teman pecinta setia film Mission Impossible, jadwal rilis dari dua film lanjutan, yakni Mission Impossible 7 dan Mission Impossible 8, telah terkonfirmasi. Disadur dari laman IMDb, untuk film ketujuh Mission Impossible akan dirilis ke pasaran pada tahun depan, tepatnya pada tanggal 14 Juli 2023. Sementara film kedelapan dari film petualangan ini, akan dirilis setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 28 Juni 2024.

Namun sayangnya, kabar gembira perilisan film tersebut juga disertai dengan kabar kurang menyenangkan bagi pecinta aksi Ethan Hunt. Disadur dari laman republicworld, kemungkinan film kedelapan yang rilis pada tahun 2024 mendatang akan menjadi film terakhir bagi Tom Cruise dan tokoh yang diperankannya, Ethan Hunt.

Dari sumber yang sama, faktor usia menjadi salah satu hal yang membuat Tom Cruise harus mengakhiri petualangan Ethan Hunt di film kedelapan nanti. Sekadar informasi, Tom Cruise adalah aktor kelahiran 3 Juli 1962. Dengan demikian, maka usia Tom Cruise yang menjadi tokoh sentral dalam film Mission Impossible tersebut adalah 60 tahun pada 2022 ini, sehingga sangat beresiko untuk memainkan berbagai aksi berbahaya yang biasa dilakukan oleh Ethan Hunt.

Terlebih, Tom Cruise adalah salah satu aktor yang tak mau melibatkan stuntman dalam adegan yang dilakukannya. Hal tersebut dilakukan oleh Tom Cruise atas dasar profesionalimenya dalam melakukan pekerjaan, meskipun beberapa kali harus merasakan luka-luka di tubuhnya.

Namun, belum ada penjelasan secara resmi, apakah akan ada seri lanjutan dari Mission Impossible selepas film kedelapan dan berhentinya Ethan Hunt. Namun, jika melihat besarnya atensi masyarakat terhadap film ini, bukan tak mungkin pihak rumah produksi akan membuat sekuel lanjutan film Mission Impossible, dengan melakukan peremajaan tokoh utama, yang menggantikan Tom Cruise atau Ethan Hunt. Semoga saja, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak