facebook

4 Pasangan Artis di Asia Terkaya, Ada Pasangan K-Pop sampai Bollywood

Habil Samsuri
4 Pasangan Artis di Asia Terkaya, Ada Pasangan K-Pop sampai Bollywood
Rain dan Kim Tae-hee (Soompi)

Kehidupan artis selalu menjadi sorotan publik dalam berbagai sisi, salah satunya kisah asmaranya yang banyak diperbincangkan. Beberapa dari mereka juga memiliki hubungan romantis dengan sesama rekan artis, yang biasa disebut pasangan artis.

Selain kisah cinta, pasangan artis juga dikenal memiliki kemewahan yang berasal dari kekayaannya yang dihasilkan dari hasil kerja kerasnya sebagai publik figur dan pebisnis. Di Asia sendiri, terdapat beberapa pasangan artis yang memiliki kekayaan melimpah. Mulai dari pasangan K-Pop sampai pasangan Bollywood, berikut 4 pasangan artis terkaya di Asia, mengutip South China Morning Post.

1. Rain dan Kim Tae-hee (Korea Selatan)

Pasangan Rain dan Kim Tae-hee (Soompi)
Pasangan Rain dan Kim Tae-hee (Soompi)

Salah satu pasangan hits di Korea Selatan, yakni Bintang Hallyu sekaligus penyanyi Rain (Jeong Ji-hoon) dan aktris Kim Tae-hee. Mereka dikenal sebagai pasangan emas K-biz karena hubungan mereka yang sangat manis. Pasangan yang menikah di tahun 2017 ini sering berinteraksi manis di media sosial seperti saling berkomentar di unggahan masing-masing maupun secara langsung ketika Kim Tae-hee pernah mengirim truk kopi ke suaminya di lokasi syuting Ghost Doctor.

Selain prestasi besar mereka di dunia hiburan, beberapa pertunjukan akting dengan bayaran tertinggi dan dukungan yang menggiurkan, keduanya dikenal sebagai real estate moguls.  Sementara kekayaan bersih Rain dan Kim Tae-hee dinilai masing-masing sebesar US$55 juta dan US$16 juta, menurut Kpop Starz dan Celebrity Net worth. Mereka dilaporkan juga memiliki properti gabungan senilai US$72 juta.

Terlepas dari kekayaan mereka, pasangan ini secara mengejutkan rendah hati dan menjalani kehidupan yang sederhana dan sederhana. Mereka rupanya menghabiskan US$1.800 untuk pernikahan mereka di tahun 2017

2. Tony Leung dan Carina Lau (Hong Kong)

Pasangan Tony Leung dan Carina Lau (Today Online)
Pasangan Tony Leung dan Carina Lau (Today Online)

Selanjutnya, ada pasangan aktor veteran Tony Leung dan Carina Lau. Mereka menjadi salah satu pasangan yang paling banyak dibicarakan di Hong Kong berkat karier mereka yang sukses dan hubungan yang langgeng selama 33 tahun.  Mereka menikah di tahun 2008 setelah berpacaran selama 19 tahun. Tony Leung sendiri mengakui dalam sebuah wawancara bahwa istrinya adalah "obatnya" dan dia menghargai hubungan "nyaman" mereka.  

Leung dan Lau tidak hanya menjadi bintang terbesar di Hong Kong, mereka juga investor bisnis yang cerdas yang membuat keuangan mereka berkembang dari tahun ke tahun.  Lau adalah pemilik merek fesyen Anirac dan beberapa restoran dan bar di Hong Kong, Beijing, dan Shanghai.  Kekayaannya diperkirakan mencapai US$61 juta. Sementara itu, suaminya, yang baru-baru ini membintangi Marvel's Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, juga menghasilkan jutaan dolar dari investasi properti, selain bayaran akting dan nyanyiannya yang memungkinkannya untuk mengumpulkan kekayaan bersih sejumlah US$20 juta.

Pasangan artis Hong Kong ini dilaporkan tinggal di rumah mewah senilai 13 juta dolar AS dan menikmati gaya hidup kelas atas, seperti bepergian dengan jet pribadi atau kapal pesiar, mengumpulkan barang antik, berlayar, dan berselancar.

3. Fann Wong dan Christopher Lee (Singapura)

Pasangan Fann Wong dan Christopher Lee (AsiaOne)
Pasangan Fann Wong dan Christopher Lee (AsiaOne)

Pasangan dari Singapura, Fann Wong dan Christopher Lee pernah disebut Angela Jolie dan Brad Pitt nya Singapura, karena telah bersama selama dua dekade, termasuk pernikahannya pada tahun 2009 dan memiliki seorang putra. Hubungan mereka sering dikaitkan dengan hubungan selamanya. Mereka menjadi salah satu pasangan yang berpengaruh di negeri singa.

Tidak hanya sukses dalam model dan menyanyi, Fann Wong juga bersinar di layar lebar dan memenangkan banyak penghargaan akting. Wong juga menjadi aktris Singapura pertama yang memainkan peran utama dalam film Hollywood, Shanghai Knight. Menurut Newshub360, sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Singapura, ia memiliki kekayaan bersih US$28,7 juta.

Tidak hanya istrinya, Christopher Lee juga memiliki kekayaan yang melimpah. Menurut Movies Trix, aktor kelahiran Malaysia ini membuat sejarah untuk karir aktingnya sebagai orang non-Singapura pertama yang memenangkan Penghargaan Bintang lokal untuk Top 10 Artis Pria Paling Populer. Pada akhir tahun lalu, ia menjalankan bisnis dengan meluncurkan merek pakaian golf, LMS. Dengan itu, diperkirakan bahwa kekayaannya meningkat hingga US$5 juta.

4. Deepika Padukone dan Ranveer Singh (India)

Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh (GQ India)
Pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh (GQ India)

Terakhir, datang dari pasangan bintang Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh yang baru-baru ini terpilih sebagai pasangan paling berpengaruh di Bollywood, menurut Indian Institute of Human Brands.  Pasangan DeepVeer (sebutan dari penggemar), disukai karena menjadi pasangan yang paling menyenangkan, menawan, dan berbeda dengan mengumpulkan 86 persen suara, mengalahkan pasangan runner-up terkenal Anushka Sharma dan Virat Kohli.

Deepika Padukone adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi, dengan penghasilan sekitar US$10 juta per tahun dari film dan endorsement, dengan total kekayaan US$40 juta menurut Celebrity Net Worth. Sementara itu, sang suami Ranveer Singh juga telah memiliki kekayaan bersihnya sebesar US$20 juta dari akting dan iklan dengan nama-nama terkenal seperti Adidas, Kellogg's, Durex, dan Head & Shoulders.

Tahun lalu, pasangan ini membeli sebuah bungalow senilai US$2,6 juta di Alibaug, di atas lahan seluas sekitar 18.000 kaki persegi dan hanya 10 menit dari pantai. NDTV mengungkapkan, mereka menjadi tetangga dengan kerajaan Bollywood Shah Rukh Khan.

Itulah daftar pasangan artis terkaya di Asia. Ada pasangan favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak