facebook

3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Fantasi Alchemy of Souls, Bertabur Bintang!

Habil Samsuri
3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Fantasi Alchemy of Souls, Bertabur Bintang!
Drama Alchemy of Souls (Netflix)

Untuk kamu pecinta drama fantasi, Alchemy of Souls hadir menjadi drama yang menarik untuk di tonton. Tayang muali tanggal 18 Juni, drama ini sudah menarik perhatian penonton dan semakin populer, dengan menduduki peringkat kesepuluh di Netflix di seluruh dunia. Drama buatan tvN ini diproduksi oleh Studio Dragon yang legendaris dan ditulis oleh Hong yang terkenal dengan karyanya, maka tidak heran jika Alchemy of Souls memiliki kepopuleran di awal penayangannnya.

Berlatar di Daeho, sebuah negara besar yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, Alchemy of Souls mengikuti kisah dua protagonis saat nasib mereka menjadi berubah karena sihir. Para pemeran juga dibuat takjub dengan jalannya cerita.

Jadi jika Anda masih ragu untuk memulai Alchemy of Souls, Mengutip Kpopmap berikut beberapa alasan mengapa drama ini harus ditambahkan ke daftar tontonan kamu.

1. Bertabur Bintang dan Konsep F4

Pemeran Alchemy of Souls (tvN)
Pemeran Alchemy of Souls (tvN)

Mulai dari aktor yang sedang naik daun hingga yang aktor papan atas, tentu membuat darma ini tidak bisa luput dari perhatian. Aktris pemenang penghargaan Jung So Min memerankan Moo Deok Yi, pembunuh bayaran terbesar di dunia yang terperangkap dalam tubuh yang rapuh. Banyak penggemar yang penasaran bagaimana Jung So Min akan memerankan karakternya dan bersemangat untuk kembalinya dia ke layar kaca segera setelah drama Monthly Magazine Home.

Sementara itu, pemeran utama prianya adalah bintang yang sedang naik daun, Lee Jae Wook.  Dia memerankan Jang Wook, pewaris keluarga Jang.  Nasibnya berubah total setelah bertemu Moo Deok Yi.  Dia bertujuan untuk menjadi salah satu penyihir terkuat di Daeho, sambil juga mengungkap rahasia di balik kelahirannya. Karena statusnya yang mulia dan hubungannya dengan keluarga penyihir tingkat tinggi lainnya, Jang Wook adalah bagian dari grup bergaya F4 yang mencakup Seo Yul (Hwang Min Hyun), Park Dang Gu (Yoo In Soo), dan Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl). 

Karena visual mereka yang mencolok dan sifat yang unik, grup F4 itu mendapatkan julukan sebagai empat musim.  Jin Cho Yeon menyerupai manisnya musim semi, Park Dang Gu dikaitkan dengan gairah musim panas, Seo Yul adalah perwujudan musim gugur, dan yang melengkapi grup adalah Jang Wook dengan dinginnya musim dingin.

2. Menampilkan Kombinasi Genre

Beberapa adegan di Alchemy of Souls (tvN)
Beberapa adegan di Alchemy of Souls (tvN)

Tidak hanya menampilkan genre fantasi saja, drama ini memiliki elemen dari banyak genre yang memungkinkannya untuk menarik banyak penggemar. Meskipun digambarkan sebagai roman fantasi, Alchemy of Souls memiliki arus aksi pertarungan dan komedi ringan yang menambah kedalaman plot yang semakin menarik.

Dengan diperkenalkannya sihir dan penyihir, serta dengan rahasia yang tidak pernah berakhir di tanah Daeho, drama ini sudah terbukti menjadi tontonan wajib, membuat penonton terengah-engah saat mereka menunggu untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

3. Memiliki Cerita Underdog

Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls (Netflix)
Lee Jae Wook dalam drama Alchemy of Souls (Netflix)

Meskipun dilahirkan dalam keluarga bangsawan yang diakui dan dihormati oleh banyak orang, Jang Wook dipandang sebagai mata rantai terlemah di antara teman-temannya dan selalu dipertanyakan karena kelahirannya yang memalukan. Meskipun pada awalnya dia tidak diharapkan untuk mencapai sesuatu yang spektakuler, Jang Wook adalah seseorang yang ingin didukung oleh pemirsa saat cerita berlanjut. 

Bahkan terungkap dalam sebuah wawancara bahwa Jae Wook melakukan aksinya sendiri dalam adegan perkelahian. Dengan kerja keras seperti itu baik di dalam maupun di luar layar, kamu akan terkajub dengan akting luar biasa dari Jang Wook.

Itulah beberapa kelebihan drai drama Alchemy of Souls yang bisa menjadi alasan kamu untuk menontonya. Semoga bermanfaat!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak