facebook

Memasuki Paruh Kedua, Ini 5 Daftar Drama Korea Terbaru di Bulan Juli!

Habil Samsuri
Memasuki Paruh Kedua, Ini 5 Daftar Drama Korea Terbaru di Bulan Juli!
Drama Remarriage & Desires (Netflix)

Tidak terasa bulan Juni akan berakhir sekaligus menutup paruh pertama tahun 2022. Industri Korea Selatan masih banyak menarik perhatian dunia, salah satunya drama Korea yang banyak menghibur dan meraup banyak penonton selama paruh pertama tahun ini. 

Saat kami memasuki paruh kedua tahun ini, tepatnya di Bulan Juli mendatang ada daftar drama Korea yang tidak kalah menakjubkan dari bulan-bulan sebelumnya. Penasaran apa saja? Berikut 5 drama Korea terbaru yang wajib masuk daftar tontonan kamu di Juli.

1. Remarriage & Desires

Remarriage & Desires (Netflix)
Remarriage & Desires (Netflix)

Remarriage & Desires menampilkan kisah skandal balas dendam dan keinginan di sebuah perusahaan perjodohan elit di mana cinta tidak ada hubungannya dengan pernikahan. Drama ini turut diramaikan oleh bebera aktor ternama seperti Kim Hee Seon, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, dan masih banyak lagi.

Mengisahkan dunia perjodohan, di mana alih-alih masuk perguruan tinggi untuk anak-anak, orang dewasa bersaing untuk masuk ke pernikahan yang menguntungkan dan meningkatkan kekuasaan dan status. Drama ini dapat membuat emosi penonton naik turun bahkan sebelum penayangannya. Kim Hee Seon memerankan Seo Hye Seung yang diharapkan untuk menunjukkan bagaimana tidak ada kemarahan seperti wanita yang dicemooh. Kisah balas dendam ini pasti akan menjadi tontonan yang menghibur.

Remarriage & Desires akan tayang perdana pada 15 July 2022 di Netflix.

Adamas

Adamas (tvN)
Adamas (tvN)

Drama selanjutnya, ada Adamas yang menceritakan kisah kompleks saudara kembar yang menghadapi kebenaran tentang pembunuhan ayah tiri mereka pada 22 tahun yang lalu dan dalam prosesnya mereka mengungkap kejahatan yang lebih besar. Dari rahasia keluarga hingga konspirasi, aksi, dan misteri, drama ini akan menampilkan semuanya kepada penonton.

Dibintangi oleh Ji Sung dalam peran ganda sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun, drama ini termasuk film thriller kejahatan politik. Selain itu, ada aktris ternama Seo Ji Hye dan Lee Soo Kyung yang memimpin pekerjaan bersama Ji Sung, yang semakin membuat penonton yakin drama ini akan menjadi mahakarya terbaru. 

Penayangan perdana drama ini pada tanggal 27 Juli mendatang.

3. Today's Webtoon

Today's Webtoon (SBS)
Today's Webtoon (SBS)

Today's Webtoon mengisahkan mantan atlet Judo On Ma Eum (Kim Se Jeong) yang harus merelakan mimpinya karena cedera saat bertanding. Lalu, beralih profesi dan bekerja di Departemen Editorial Neon Webtoon.  Dia melalui suka dan duka, serta bagaimana belajar menjadi editor Webtoon sejati.

Drama ini merupakan hasil remake dari serial populer Jepang "Sleepeeer Hit!", yang diadaptasi dari manga "Juhan Shuttai!" oleh Naoko Matsuda. Drama ini juga menampilkan makna kehidupan yang diharapkan membawa hal positif dan kebahagiaan kepada penonton. Bersiaplah untuk cinta dan tawa saat ketika menonton drama ini.

Saksikan episode pertama Today’s Weebtoon pada 29 Juli. 

4. Big Mouth

Big Mouth (Disney+)
Big Mouth (Disney+)

Dibintangi oleh Lee JongSuk, dan YoonA SNSD, Big Mouth menceritakan kisah seorang pengacara Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan diidentifikasi sebagai penipu jenius 'Big Mouth', dimana dia menempatkan hidupnya dalam bahaya. Mengingat kekacauan yang terjadi, Park ChangHo dan istrinya Go Mi Ho (YoonA) berusaha membersihkan namanya.

Kembalinya Lee Jong Suk ke layar kaca bersama YoonA yang berbakat akan memukau dengan chemsitry mereka berdua. Big Mouth akan membuat penonton takjub dengan komentar sosialnya yang tajam, aksi yang memukau, dan sensasi psikologis.  Semua itu akan menarik perhatian dan membuat penonton ketagihan untuk menyaksikan sampai akhir.

Saksikan tayangan perdananya pada 29 Juli 2022.

5. The

The Good Detective 2 (JTBC)
The Good Detective 2 (JTBC)

Melanjutkan musim pertama, drama kriminal populer The Good Detective 2 akan mengikuti Violent Crimes Team 2 saat mereka kembali lebih kuat dari sebelumnya untuk kembali memberantas dunia kejahatan.

Karakter protagonis ikonik dari musim pertama, Kang Do Chang (Son Hyun Joo) dan Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) kembali dengan lebih semangat untuk menunjukkan cerita yang terbaik dari fiksi detektif. Dengan penjahat yang lebih menantang, chemistry dan kerja tim dari duo pemecah kejahatan favorit diharapkan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Penonton semakin tidak sabar untuk melihat apa yang ada di The Good Detective 2.

Itulah lima drama Korea terbaru di bulan Juli mendatang. Ada drama yang sudah kamu tunggu penayangannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak