facebook

Tetap Cantik, Rei IVE Memamerkan Penampilan Tanpa Riasan Tebal untuk Pemotretan!

Keza Felice
Tetap Cantik, Rei IVE Memamerkan Penampilan Tanpa Riasan Tebal untuk Pemotretan!
Rei IVE. (Koreaboo)

Rei IVE terlihat melakukan pemotretan produk baru tanpa riasan yang tebal dan terlihat tetap cantik!

Rei IVE membuat salah satu transformasi terbesar baru-baru ini. Sementara sebagian besar penggemar terbiasa melihat rambut hitam pekatnya, poni, dan riasan smokey yang digemari banyak orang. Namun, kali ini semua itu akan berubah dan mereka akan menemukan Rei yang ‘baru.’

Belum lama ini, Rei IVE memang terlihat dengan tampilan riasan yang lebih ringan. Saat dia dinobatkan sebagai duta merek perawatan kulit Bonajour, Rei mengenakan tampilan riasan yang natural bahkan tampak seperti tidak menggunakan apa pun. Dia bahkan mendorong poni ikoniknya ke samping dan mewarnai rambutnya menjadi cokelat tua.

Sementara, dia juga mengambil beberapa foto dengan gaya rambut khasnya itu. Penggemar juga menyukai tampilan baru dari Rei. Riasan alami berwarna koral sangat cocok untuknya, begitu juga tanpa poni yang biasanya menutup sebagian dahinya. Rei benar-benar terlihat berbeda dan tetap memesona seperti biasanya, bahkan ini lebih indah untuk dilihat!

Sebenarnya, Rei IVE bukanlah idola pertama yang memamerkan dahinya untuk memperkuat tampilan merek dagang. Sebelumnya sikap profesional juga ditampilkan oleh Lisa BLACKPINK yang berhasil membuat heboh ketika dia beralih dari tampilan poni penuh yang biasa.

Banyak penggemar yang ingin melihat anggota IVE lainnya juga melakukan transformasi gaya!

Diketahui, IVE adalah girl group dari Korea Selatan yang berada di bawah naungan Starship Entertainment sejak tahun 2021. IVE sendiri beranggotakan enam orang, yaitu Rei, Gaeul, Yujin, Liz, Leeseo, dan Wonyoung. Mereka melakukan debut pada 1 Desember 2021 dengan single album pertama berjudul Eleven.

Dalam grup IVE, Rei menempati posisi sebagai vokalis. Dia lahir pada 22 Februari 2004 dan di usianya yang masih cukup muda, Rei sudah sukses mencuri perhatian publik.

Sementara itu, pada 8 Desember 2021 tepatnya seminggu selepas debut, gril group ini telah memperoleh kemenangan pertama mereka di Program muzik MBC Show Champion dan menjadikan mereka sebagai girl group wanita terpantas yang memenangi tempat pertama sejak debut.  Pada 27 Desember 2021, single “Eleven” menduduki tempat ke-4 dalam ranking global Spotify “Viral Top 50” dan memuncak pada #95 pada cart ”Global Top 200.” 

Itulah kabar terbaru dari Rei IVE yang memamerkan penampilan tanpa riasan tebal untuk pemotretan sebuah produk perawatan kulit. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak