facebook

Segera Tayang, Ini 4 Fakta Menarik Drama Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho

Shibgho Faza
Segera Tayang, Ini 4 Fakta Menarik Drama Pachinko yang Dibintangi Lee Min Ho
Ilustrasi drama Pachinko (Imdb)

Project pertama Lee Min Ho pada tahun 2022 ini adalah drama Pachinko yang akan tayang pada 25 Maret 2022 mendatang di Apple TV+. Drama terbaru doi ini mengangkat cerita tentang perjalanan keluarga Korea yang pindah ke Jepang pada saat pendudukan Jepang atas Korea yang sama-sama terlibat dalam perang Dunia ke II.

Selain itu drama ini mengisahkan perang dan perdamaian Korea, Jepang dan Amerika Serikat sehingga latar yang digunakan yaitu tahun 1910. Berikut fakta menarik drama yang sudah lama dinantikan para penggemar drama Korea. Apa saja?

1. Diangkat dari Cerita Novel Terbaik

Twitter/AppleTVPlus
Twitter/AppleTVPlus

Drama Pachinko ini di adaptasi dari Novel Best Seller New York Times dengan judul yang sama. Novel ini ditulis oleh Min Jin Lee dan drama ini disutradarai oleh Kogonada dan Justin Chon. Drama yang di gadang-gadang akan menarik banyak simpati penonton ini akan ditayangkan dalam tiga bahasa sekaligus, yaitu Korea, Jepang dan Inggris serta hanya memiliki 8 Episode.

2. Diperankan oleh Aktris Pemenang Oscar

Ilustrasi drama Pachinko (Imdb)
Ilustrasi drama Pachinko (Imdb)

Selain Lee Min Ho Pachinko juga dibintangi oleh bintang papan atas lainnya seperti Youn Yuh Jun, Anna Sawai, dan Kim Min Ha. Aktris senior Youn Yuh Jun yang pernah meraih piala oscar ini akan berperan sebagai Sunja. Sementara Sunja muda di peran kan oleh Kim Min Ha. Kemampuan akting para pemain sudah tak diragukan lagi dan akan membuat drama ini semakin layak dinantikan.

3. Lee Min Ho Tampil Beda

Ilustrasi drama Pachinko (Imdb)
Ilustrasi drama Pachinko (Imdb)

Kalau biasanya kamu melihat peran Lee Min Ho sebagai laki-laki single yang kaya dan romantis. Namun dalam drama ini peran yang dimainkan Lee Min Ho sangat berbeda. Doi akan berperan sebagai Koh Hansu yang digambarkan sebagai saudagar kaya raya yang misterius dan terlibat dalam kejahatan besar. Dalam Novelnya, Koh Hansu diadopsi oleh keluarga kaya Jepang dan sudah memiliki istri. Namun ia terlibat cinta terlarang bersama Sunja dan memanfaatkan kekuasaannya untuk melindungi keluarganya yang merupakan imigran. Wah semakin penasaran bukan melihat akting doi dalam drama ini? 

4. Shuting di Dua Negara

Ilustrasi drama Pachinko
Ilustrasi drama Pachinko

Mengangkat kisah di zaman dahulu kala, drama ini melakukan shooting di dua negara sekaligus yaitu Korea dan Kanada. Drama ini akan menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea. Alur ceritanya pun dibumbui cinta terlarang, perperangan dan balas dendam. Nah untuk kelanjutan ceritanya, jangan sampai kelewatan dramanya ya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak