facebook

Red Velvet Comebak, Para Fans Semakin Tidak Sabar Menunggu

Nawang Asri Ayuningtyas
Red Velvet Comebak, Para Fans Semakin Tidak Sabar Menunggu
Red Velvet (Twitter/@RVsmtown)

Red Velvet bersiap untuk melakukan comeback terbarunya dengan mengusung konsep baru mereka.

Seperti yang sudah diketahui salah satu grup asuhan SM Entertainment yaitu Red Velvet akan melangsungkan comeback mereka pada 21 Maret 2022, dengan merilis album terbaru mereka yang berjudul The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.

Hitung mundur untuk comeback terbaru Red Velvet telah dimulai pada tanggal 7 Maret 2022, pukul 00.00 KST, yang mana pihak SM Entertainment mengunggah sebuah foto yang cukup unik melalui akun media sosial milik Red Velvet yaitu foto notasi musik yang ternyata merupakan rentetan jadwal comeback Red Velvet untuk album terbarunya.

Setelahnya, pihak SM Entertainment mulai merilis foto para anggota Red Velvet mengenakan pakaian ballerina sehingga para penggemar berasumsi bahwa comeback Red Velvet kali ini menggambarkan konsep dongeng yang menakutkan dan misterius yang memang telah dikuasai oleh girl group tersebut seperti comeback sebelumnya.

Melansir dari Allkpop, pada 8 Maret, seorang netizen bahkan membagikan di komunitas online beberapa foto spoiler lokasi film yang diunggah oleh anggota staf. Foto yang diunggah mungkin saja merupakan tempat yang akan digunakan oleh Red Velvet entah untuk musik video atau yang lainnya untuk comeback kali ini. Foto tersebut tak luput dari perhatian netizen yang mana para netizen memuji betapa sempurnanya konsep tersebut untuk girl grup tersebut.

Salah Satu Foto yang Diunggah

Red Velvet (Allkpop)
Red Velvet (Allkpop)

Selain foto tersebut terdapat foto sebuah ruangan besar yang terdapat sebuah pohon emas ditengahnya dan tak jauh dari situ lebih tepatnya di belakang terdapat dua kaca berukuran besar berwarna emas yang berdiri di sebalah kanan dan kiri dengan latar belakang tirai berwarna merah.

Foto selanjutnya, terdapat tiga patung manusia yang sepertinya merupakan tokoh-tokoh abad pertengahan setengah badan berwarna putih yang saling berjejer dengan berlatar belakang kain tirai berwarna hijau, tak jauh dari situ terdapat sofa berwarna hitam.

Netizen yang membuat postingan online tersebut menjelaskan bahwa foto teaser Red Velvet dan konser Red Velvet La Rouge dari promosi Psycho mereka sepertinya terhubung satu sama lain dan hal itu membuat para penggemar mengungkapkan kegembiraan mereka setelah mengetahui bahwa foto tersebut terhubung satu sama lainnya.

Netizen lain juga berkomentar di komunitas online untuk mengungkapkan betapa mereka menyukai konsep comeback milik Red Velvet untuk album The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm.

Berikut beberapa komentar para netizen:

"Saya sangat menyukai konsep terbaru ini" 

"Ketika saya melihat ini, saya mengerti mengapa agensi itu penting" 

"Kemewahan dan konsep kelas atas sangat bagus" 

"Red Velvet tampaknya memanfaatkan keindahan berkelasnya yang unik dan ini juga cocok dengan perasaan kelas atas 'Psycho' "

"Saya sangat menyukai konsep ini. Red Velvet terlihat sangat bagus dengan itu. Perasaan putri kerajaan abad pertengahan" 

"Saya sangat bersemangat "

Red Velvet memang terkenal dengan mengusung konsep misterius namun berkelas beberapa comeback mereka. Tak ayal para penggemar selalu antusias setiap menanti comeback dari Red Velvet baik untuk konsep maupun lagu yang akan dirilis. Seperti comeback terbaru Red Velvet ini yaitu The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm para penggemar tak sabar dan penasaran untuk menanti album terbaru ini rilis.

Bagaimana apakah kalian juga penasaran dengan lagu yang akan dirilis di comeback terbaru Red Velvet ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak