facebook

Gaya Busana Lisa BLACKPINK saat di Bandara Menuju Paris Jadi Perbincangan Warganet

Ilham Maulana Pratama
Gaya Busana Lisa BLACKPINK  saat di Bandara Menuju Paris Jadi Perbincangan Warganet
Busana Lisa BLACKPINK saat di bandara menuju acara Paris Fashion Week 2022. (Koreaboo)

Lisa BLACKPINK kembali menarik perhatian wagranet di seluruh dunia. Kali ini, tidak hanya karena paras cantik yang ia miliki, tapi juga dengan gaya busana keren yang dikenakan.

Melansir dari Koreaboo beberapa waktu lalu, setelah Jennie menjadi berita utama dengan gaya busana bandaranya dalam perjalanan ke Paris, kini giliran Lisa yang menyusul teman satu grupnya tersebut.

Idol yang berusia 24 tahun tersebut dengan cepat menjadi viral di berbagai jejaring sosial untuk gaya busana klasik "Parisienne"-nya.

Sebelumnya, para penggemar sudah menunggu kedatangan sang idola untuk acara merek busana terkenal "CELINE" di Paris Fashion Week Fall/Winter 2022.

Lisa di sini datang sebagai sebagai duta merek global mereka sejak menerima kontrak besar ditahun 2020 lalu.

Perpaduan busana yang Lisa tampilkan adalah dengan mengenakan blazer berwarna cokelat di atas turtleneck putih, dengan dua kalung emas di lehernya.

Selain dengan proporsi tubuh sempurna, idol kelahiran Thailand tersebut juga tampil dengan gaya rambut berwarna coklat blonde yang pas dengan warna blazer yang ia kenakan.

Di sepanjang perjalannya menuju pesawat yang ia tunggangi, Jennie, rapper dari girl group BLACKPINK tersebut tidak berhenti untuk terus menyapa beberapa penggemar yang hadir di bandara untuk melihatnya.

Segelintir video amatir serta beberapa dokumentasi media masa yang meliput Lisa juga tak henti-henti diunggah ulang oleh para penggemar.

Tagar #LisaParisienne pun sontak menjadi trending topik di Twitter dengan lebih dari satu juta unggahan tweets yang masih meningkat hingga saat ini.

Acara Paris Fashion Week Fall/Winter 2022 yang didatangi Lisa ini sendiri juga telah menjadi perbincangan hangat para warganet Indonesia.

Mulai dari topik para selebritis insternasional yang hadir disana, hingga beberapa brand lokal kita yang turut memamerkan koleksi mereka dan mengharumkan nama tanah air.

Seperti dikutip dari situs resmi Paris Fashion Week, acara Paris Fashion Week Fall-Winter 2022-2023 ini menampilkan koleksi siap pakai untuk pakaian pria, perempuan, dan haute couture. Acara ini sudah berlangsung sejak (28/2/2022) hingga (4/10/ 2022) dan rencananya terbagi dalam empat pekan. 

Bagaimana menurut kamu dengan gaya busana yang ditampilkan oleh Lisa BLACKPINK ini? Jika kamu memiliki pendapat menarik lainya, kamu bisa membagikanya di kolom komentar.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak